Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Oknum Misterius Ikut Rayakan Kekalahan Khan

Posted: 07 Jan 2012 03:01 AM PST

LONDON – Lagi, kubu Amir Khan dengan pernyataan kerasnya telah menuduh adanya oknum tertentu, yang dianggap 'mengatur' kekalahannya, ketika menghadapi Lamont Peterson, 10 Desember 2011 lalu di Washington.
 
Pihak Khan menganggap orang itu sebagai oknum misterius, yang memang menginginkan pertandingan berjalan tidak adil dan menghasilkan kemenangan untuk petinju tuan rumah.
 
Melalui promotor yang menaungi Khan, Golden Boy Promotions, mengundang IBF dan WBA menyelidiki oknum-oknum tersebut. Pasalnya, oknum misterius tersebut sudah terekam kamera, sedang merayakan kekalahan Khan dengan puasnya.
 
"Faktanya, ada oknum misterius di balik laga itu, dia terlihat duduk di pinggir ring dan memegang kartu angka," ungkap CEO Golden Boy, Richard Schaefer, seperti dilansir Super Sport, Sabtu (7/1/2012).
 
"Saya diberi informasi oleh seseorang yang saya rahasiakan, bahwa sang oknum misterius itu terekam sedang merayakan kemenangan bersama Peterson: semua terlihat bahagia ketika Peterson diputuskan menang," lanjutnya.
 
"Semoga IBF dan WBA menyelidiki hal ini dan memerintahkan tarung ulang. Setidaknya, itu hal benar yang harus dilakukan," pungkas Schaefer.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Final Pennetta vs Zheng Ditunda Hingga Besok

Posted: 07 Jan 2012 02:10 AM PST

Randy Wirayudha - Okezone

AUCKLAND – Flavia Pennetta dan Zheng Jie, gagal saling adu raket hari ini. Pertandingan final Auckland Classic yang sedianya sudah dijalankan pagi ini, harus ditunda hingga besok. Pasalnya, cuaca buruk dan hujan lebat, membuat arena tidak bisa digunakan.
 
Hari ini, hanya digelar pertandingan final di nomor ganda putri. Itupun dimainkan di arena indoor, ASB Tennis Centre, bukan di Stanley Street Centre, arena Auckland Classic seharusnya.
 
Menurut kabar yang dilansir UPI, Sabtu (7/1/2012), final untuk tunggal putri harus ditunda besok, karena final ganda putri, yang juga mengikutsertakan Flavia Pennetta yang berduet dengan Julia Goerges, bermain setelah sempat beberapa jam tertunda.
 
Seharusnya, pagi ini dimainkan pertandingan final tunggal putri dan dilanjutkan dengan pertandingan ganda di sore harinya. Namun karena hujan lebat yang belum juga berhenti mengguyur kota Auckland, final Zheng Jie melawan Pennetta harus ditunda karena tidak mungkin Pennetta langsung kembali bermain sore ini.
 
Pennetta melangkah ke final tunggal putri, usai mengalahkan petenis Jerman, Angelique Kerber 6-1 6-2 di semi final. Sementara Zheng melaju ke final, setelah menyudahi perlawanan Svetlana Kuznetsova, dengan angka 2-6, 6-3 dan 6-3.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan