Republika Online

sumber :-

Republika Online


Mou Akan Kembali ke Chelsea

Posted: 03 Feb 2012 12:13 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jose Mourinho diberitakan akan segera 'reuni' dengan bekas klub asuhannya The Blues Chelsea. The Special One akan mengakhiri karirnya bersama raksasa Spanyol, Real Madrid pada musim panas nanti, untuk kembali ke Inggris.

The Sun, Jumat (3/2) menulis, seorang narasumber terpercaya mengatakan Mourinho akan kembali melatih The Blues. "Dia (Mourinho) tahu ada yang perlu diperbaiki di sana. Dia juga tahu, tidak mudah untuk kembali dan memberi pengaruh sama seperti sebelumnya", ujarnya.

Satu-satunya penghalang Mourinho adalah pemilik klub Roman Abramovich. Jika memang Mourinho kembali bekerja untuk Chelsea, pelatih asal Portugal ini harus memastikan Abramovich memberikan kuasa penuh untuk menangani tim, tanpa intervensi dari pemilik.

Abramovich mungkin akan tergoda dengan keinginan Mourinho. Sejak kepergian Mou pada tahun 2007, skuad biru lima kali ganti pelatih : Avram Grant, Phil Scolari, Guus Hiddink, Carlo Ancelotti, dan Andre Villas-Boas. Seluruhnya belum ada yang bisa menyamai prestasi Mourinho, memenangkan enam tropi hanya dalam kurun waktu tiga tahun.

Full content generated by Get Full RSS.

Timnas Pra Piala Dunia Siap Tempur

Posted: 02 Feb 2012 10:56 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penanggung jawab Timnas Bernhard Limbong di Jakarta, Jumat (3/2), kerangka Timnas Pra Piala Dunia (PPD) 2014 melawan Bahrain hampir akan segera didaftarkan AFC dan FIFA.

"Dalam satu, dua hari kedepan nama-nama pemain timnas untuk PPD akan diputuskan. Yang jelas proses seleksi saat ini terus berjalan," kata Limbong di sela mendampingi Timnas U-17 menghadap Menpora Andi Mallarangeng.

Pada seleksi pemain Timnas PPD di Padepokan Volly Sentul Jawa Barat, hanya diikuti oleh pemain yang turun di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dan rata-rata belum pernah memperkuat Timnas.

"Pemain yang mengikuti seleksi kemampuannya cukup bagus. Saya optimistis timnas ini jauh lebih dari sebelumnya," kata Jendral Bintang Satu itu.

Indonesia pada pertandingan terakhir PPA 2014 melawan tuan rumah Bahrain, 29 Februari nanti akan menurunkan Timnas U-23 plus. Pemain baru akan bergabung dengan beberapa nama seperti Kurnia Mega, Gunawan Dwi Chayo, Hendro Siswanto (Arema), Ferdinand Sinaga, Samsidar (Semen Padang), Wahyu Wijiastanto (Persiba Bantul), Syamsul Arif (Persibo). Diego Michiels (Persija 1928), Irfan Bachdim (Persema), serta Andik Vermansyah (Persebaya).

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan