Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Terry Absen Bela The Blues

Posted: 03 Feb 2012 01:05 PM PST

Hendra Mujiraharja - Okezone

LONDON - Kabar buruk menghampiri Chelsea menjelang pertandingan melawan Manchester United. Pelatih Andre Villas-Boas (AVB) tidak dapat memainkan pemain andalan John Terry karena cedera.
 
Kapten The Blues itu memang sedang menjadi berita utama media-media di Inggris. Pasalnya, FA memutuskan untuk mencopot ban kapten Terry di Timnas Inggris, menyusul kasus rasisme yang dialaminya.
 
Pemain belakang andalan Chelsea itu sendiri membatah telah melakukan tindakan rasis dan menyatakan tidak bersalah. Kendati demikian, FA memilih untuk bertindak dari sekarang, menghindari hal yang tidak diinginkan dalam usaha membangun Timnas Inggris.
 
Terry sendiri tidak bermain saat Chelsea bermain 1-1 melawan Swansea City dengan masalah cedera lutut. Bahkan, pemain 31 tahun itu masih kesulitan untuk sembuh tepat waktu menghadapi juara Premier League itu.
 
"AVB telah memastikan Terry tidak bermain dalam pertandingan yang berlangsung Minggu besok karena mengalami cedera. Namun, belum ditentukan siapa yang akan menggantikan posisinya," demikian pernyataan ofisial Chelsea lewat twitter, Sabtu (4/1/2012).
 
Villas-Boas memang bisa memainkan sejumlah alternatif untuk memperkuat lini pertahanan Chelsea. Pemain anyar Gary Cahill bisa saja turun menggantikan peran Terry, untuk diduetkan dengan Branislav Ivanovic atau David Luiz.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Aji Siapkan Satu Laga Ujicoba

Posted: 03 Feb 2012 12:55 PM PST

BOGOR - Untuk membuat skuad asuhannya menyatu, Aji pun sudah menyiapkan laga uji coba. Rencananya, sebelum terbang ke Bahrain pada tanggal 26 Februari mendatang, timnas PPD akan berujitanding lebih dulu dengan Persebaya Surabaya pada tanggal 24 Februari.

"Satu uji coba akan coba kami siapkan, sebelum benar-benar bermain dengan Bahrain. Mungkin dengan Persebaya, kami akan berujicoba," usai menjalani proses penyeleksian di Lapangan Padepokan Volley, Sentul, Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Saat ditanya apakah ke-12 nama ini sudah menunjukan peningkatan, Aji menilai hal itu masih butuh proses. Selain masih muda, pemain-pemain ini juga jarang mendapat kesempatan starter diklubnya masing-masing. Dan Aji pun berjanji, akan menempa ke-12 pemain ini dengan 11 nama yang sebelumnya sudah dikantongi.

"Tentu akan kami beri pemahaman khusus kepada pemain-pemain baru ini. Kami memang merasa permainan mereka masih mentah dan harus terus dikembangkan lagi. Kami akan sebisa mungkin, menyatukan mereka dengan 11 nama yang sudah ada," papar pelatih yang juga mantan punggawa timnas Indonesia era 1990 tersebut.

Para pemain pun mulai kemarin resmi dibubarkan. Namun, pemain-pemain ini tetap diminta untuk terus meningkatkan performa diklubnya masing-masing. Dan hal itu juga yang disampaikan Direktur Tehnik (Dirtek) Timnas Indonesia, Wim Rijsbergen, kepada pemain-pemain tersebut.

"Kami meminta maaf tidak bisa menyertakan kalian semua. Tapi nanti setelah dari Bahrain, kalian akan kembali dipanggil. Setelah ini kalian berlatih di klub, sampai ada panggilan selanjutnya," kata Wim didepan ke-31 pemain yang mengikuti proses penyeleksian.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan