Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Juventus Tutup Mulut ke Media

Posted: 11 Mar 2012 02:04 PM PDT

GENOA - Juventus melakukan aksi bungkam ke media sebagai aksi protes atas aksi wasit yang memimpin laga tim asal kota Turin tersebut kontra Genoa. Laga itu sendiri berakhir imbang dengan skor kacamata (0-0).

Wajar bila Juventus protes keras dan melakukan aksi bungkam ke wasit, pasalnya mereka telah merasa dirugikan oleh sang pengadil lapangan. Adapun laga La Vecchia Signora melawan Genoa itu dipimpin oleh wasit Nicola Rizzoli.

Dilansir dari Football-Italia, Senin (12/3/2012), aksi Rizzoli yang dianggap merugikan Juventus antara lain adalah dianulirnya gol Simone Pepe, karena dianggap berada dalam posisi offside. Beberapa kali pemain Juventus juga dilanggar di kotak penalti, namun Rizzoli tidak menunjuk titik putih.

Genoa sendiri juga merasa dirugikan, karena dua kali pemainnya dijatuhkan di kotak penalti. Pemain Genoa tersebut antara lain Rodrigo Palacio dan Marco Rossi.

Aksi bungkam ke media ini berarti tidak akan ada satupun dari elemen Juventus yang akan berbicara kepada media. Belum diketahui sampai kapan aksi ini akan dilakukan oleh seluruh elemen Bianconeri.
 
(seb)

Messi: Cetak 50 Gol Buat barca

Posted: 11 Mar 2012 01:21 PM PDT

BARCELONA – Kompetisi sepakbola musim ini memang belum berakhir. Namun, Lionel Messi sudah menyumbang 50 gol di semua kompetisi buat Barcelona musim ini.
 
Separuh nyawa Barca mungkin ada di peraih predikat pemain terbaik Ballon d'Or ini. Betapa tidak, hampir semua gol yang dicetak oleh juara La Liga ini disumbangkan oleh penyerang asal Argentina itu.
 
Dua gol sumbangan Messi ke gawang Racing Santander dini hari tadi pagi WIB, membuatnya mencetak gol ke-30 untuk pertandingan La Liga musim ini. Gol pertama ke gawang Santander tercipta pada menit 29, gol kedua dihasilkan pada menit 56.
 
Menurut statistik Goal, Senin (12/3/2012) dini hari WIB, 50 gol Messi disumbangkan dengan rincian 30 gol di La Liga, 12 gol di Liga Champions, dua di Copa del Rey, tiga di Spanish Supercopa dan dua di Club World Cup.
 
Bukan hanya di klub saja Messi menjadi lumbung gol. Di Argentina, Messi juga sudah menyumbang lima gol. Total, Messi hanya membutuhkan 43 pertandingan untuk mencetak 50 gol di enam kompetisi berbeda musim ini.
 
Pesaing Messi saat ini hanya Cristiano Ronaldo. Saat ini, Messi unggul 10 gol dari penyerang andalan Real Madrid itu, namun mantan bintang Manchester United itu bermain lima laga lebih sedikit dari bintang Barca tersebut.
 
Ini bukan pertama kali Messi dan Ronaldo bersaing sebagai yang tertajam. Pada musim lalu, kedua pemain ini sama-sama sudah mencetak 53 gol di semua kompetisi.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan