ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Liverpool panggil pulang kiper pinjaman

Posted: 11 Apr 2012 09:00 AM PDT

Ilustrasi. (antaranews)

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Liverpool akan memanggil pulang kiper muda, Peter Gulacsi, yang dipinjamkan ke Hull City, untuk membantu mereka di sektor penjaga gawang pada pertandingan semifinal Piala FA melawan Everton pada Sabtu (14/3).

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, akan memainkan kiper ketiga, Brad Jones, pada pertandingan sekota Merseyside di Stadion Wembley, karena kedua kiper senior mendapat sanksi larangan bermain.

Namun ia menepis pembicaraan soal krisis menyusul kemenangan 3-2 dari Blackburn Rovers pada Selasa. "Kami tidak memiliki masalah dengan setiap pemain, tidak ada masalah apapun," ucapnya kepada para pewarta.

Gulasci (21) yang berasal dari Hungaria, bergabung dengan Liverpool lima tahun silam, namun ia tidak pernah tampil untuk tim utama. Ia telah dipinjamkan ke Hereford United, Tranmere Rovers, dan Hull.

"Penjaga gawang Gulasci disiapkan untuk dipanggil kembali dari masa pinjamannya dengan The Tigers oleh klub pemilik, Liverpool," kata Hull melalui akun Twitter resminya pada Rabu.

Kiper pertama Liverpool, Pepe Reina, masih menjalani masa hukuman setelah diusir keluar lapangan saat bermain melawan Newcastle United di Liga Utama Inggris pada 11 April.

Kiper pelapis, Alexander Doni, yang melakukan debutnya setelah lama menanti saat menghadapi Aston Villa pada Sabtu, mendapat hukuman setelah pemain Brasil tersebut mendapat kartu merah saat menghadapi Blackburn, demikian Reuters.
(H-RF/I015)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pelatih Lazio favoritkan Juve juara liga

Posted: 11 Apr 2012 08:58 AM PDT

Pemain Juventus Del Piero meluapkan kegembiraan. (FOTO ANTARA/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Berita Terkait

Roma (ANTARA News) - Pelatih Lazio, Edy Reja, meyakini bahwa tim peringkat kedua, Juventus, akan menyalip AC Milan untuk memenangi mahkota juara Liga Italia musim ini, meski timnya memiliki peran besar dalam menentukan siapa yang akan menjadi juara.

Milan saat ini unggul satu poin atas Juve di klasemen liga, namun semua itu dapat berubah jika Si Nyonya Tua dari Turin mengalahkan tim peringkat ketiga, Lazio, pada Rabu malam.

Bahkan meskipun timnya dapat mengalahkan Juve yang dilatih Antonio Conte, Reja tetap yakin Tim Hitam-Putih akan menjadi juara pada Mei mendatang.

"Mereka memiliki karakter, kualitas, dan tabiat, dan saya pikir mereka akan bertahan di puncak sampai akhir (musim)," ucapnya.

"Milan memiliki banyak pemain cedera, dan mereka tidak memiliki banyak pilihan untuk menggantikan pemain-pemain itu, sementara Juve mampu mempersiapkan diri tanpa tanggung jawab Europa tengah pekan."

Reja memberi penghormatan bagi Conte untuk kecerdikannya menyusun taktik, yang mengingatkan dirinya sendiri saat masih menjadi pelatih muda beberapa tahun silam.

"Saya harus memberi selamat pada Conte. Ia memberi kekuatan mental dan filosofi baru untuk tim, yang pada kenyataannya bahwa (ia menggunakan) formasi 3-5-2 seperti yang saya gunakan di Napoli di mana sebagian orang menuduhku terlalu kuno."

"Mereka sangat bagus di sektor sayap, mereka memiliki kualitas yang bagus pada sektor serangan dan gelandang yang terlibat."

Lazio kalah di kandang sendiri dari Juventus pada awal musim, namun mereka mampu mencuri empat poin dari Milan pada dua pertandingan.

Mereka tertinggal 11 poin di belakang Juve, dan unggul tiga poin dari tim-tim lain yang berupaya merebut jatah kualifikasi Liga Champions dari mereka, demikian AFP.
(H-RF/I015)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan