Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Brehme: Messi Lebih Baik dari Maradona

Posted: 05 Apr 2012 01:07 PM PDT

MADRID – Bek kiri legendaris tim nasional Jerman Andreas Brehme menilai Lionel Messi lebih pintar daripada Diego Maradona. Brehme tentu tidak asal bicara mengingat dirinya tahu betul kemampuan Maradona karena sempat menghadapi DM10 beberapa kali.
 
Pada final Piala Dunia 1990 di Italia, Jerman sukses mengalahkan Argentina yang dipimpin Maradona 1-0 lewat gol penalti Brehme. Brehme sukses mematikan Maradona.
 
"Dia lebih baik daripada Maradona. Dia baru 23 (24 tahun, red) dan telah memenangi segalanya. Dia juga memiliki kecerdasan yang hebat. Itu merupakan sesuatu yang tidak dimiliki Maradona," kata Brehme seperti dilansir El Pais, Jumat (6/4/2012).
 
Brehme mengaku takkan sanggup bila disuruh menjaga Messi. Di matanya, menjaga LM10 jauh lebih sulit daripada menjaga DM10.
 
"Saya takkan mampu menghentikannya. Dia sungguh fenomenal. Dia benar-benar membuat saya terkesan di final Liga Champions saat melawan Manchester United. Dia benar-benar membuat Vidic dan Ferdinand kesulitan," tandas pria yang kini berusia 51 tahun itu.
(auz)

Klose Berhasrat Pulih Secepatnya

Posted: 05 Apr 2012 01:01 PM PDT

MUNICH - Penyerang Timnas Jerman, Miroslav Klose, terancam absen hingga akhir musim karena cedera paha yang dideritanya kala latihan bersama Lazio. Meski begitu, Klose berhasrat untuk bisa pulih untuk bisa ikut membela negaranya di Euro 2012.

Cedera Klose itu terjadi pada akhir bulan Maret lalu, dan kini tengah menjalani perawatan di Munich. Sejauh ini tanpa Klose, Lazio masih bisa tampil baik dengan berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A lewat torehan 51 poin.

Penyerang gaek ini sangat berhasrat untuk bisa sembuh dari cederanya tersebut, karena masih ingin berpartisipasi bersama Der Panzer di Euro 2012. Dirinya pun memaparkan bahwa masih memiliki waktu untuk pemulihan cederanya tersebut.

"Saya masih belum tahu apakah saya masih bisa untuk kembali bermain di musim ini. Saya telah berbicara dengan dokter Muller-Wohlfahrt, saya punya banyak waktu untuk menjalani pemulihan," tutur Klose, dilansir dari Yahoosports, Jumat (6/4/2012).

"Proses penyembuhan berjalan baik dan saya harus pulih untuk Euro," imbuhnya.

Klose memang masih menjadi salah satu senjata andalan di lini depan Timnas Jerman. Dirinya membuktikan diri masih bertaji ketika memilih hengkang dari Bayern Munich ke Lazio, dan mencetak 13 gol dari 25 penampilan bersama tim ibukota Italia tersebut.
 
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan