KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Bent Akan Fit untuk Euro 2012

Posted: 02 May 2012 05:45 PM PDT

BIRMINGHAM, KOMPAS.com – Darren Bent telah kehilangan musim ini akibat cedera engkel yang didapatnya Februari lalu. Namun, bos Aston Vlla, Alex McLeish, yakin strikernya akan fit pada Euro 2012 untuk Inggris.

Otot ligamen di telapak kaki Bent robek saat berlaga melawan Wigan dalam pertandingan Premier League, tiga bulan lalu. Praktis, ia pun diragukan tampil di Ukraina-Polandia, bulan depan.

Namun, McLeish meyakinkan strikernya membuat kemajuan signifikan dalam proses penyembuhan cedera engkelnya. Itu akan jadi sebuah opsi bagi Roy Hodgson yang baru saja didaulat sebagai pelatih "The Three Lions".

"Bent memang tak akan bermain untuk Villa lagi musim ini. Tapi, dokternya mengatakan ia masih punya kesempatan untuk Euro 2012. Bent akan pulih 4-5 minggu lagi," cetus McLeish di situs resmi "The Villans".

Bent kini telah berlatih lari sendiri didampingi fisioterapis dan belum diizinkan menendang bola. Ia menyatakan tidak siap jika McLeish menurunkannya dalam dua partai sisa Premier League. Dua pekan ke depan, Aston Villa bakal menjamu Tottenham Hotspur dan bertandang ke markas Norwich City.

Bent sekarang menjadi top skorer klub di Premier League dengan kemasan 9 gol. Lelaki bertinggi 180 sentimeter itu juga masuk dalam tim Olimpiade Inggris yang dibesut Stuart Pearce.

Eks pemain Charlton Athletic, Ipswich, dan Tottenham itu bergabung dengan "The Villans" dari Sunderland dengan transfer senilai 18 juta pounds atau sekitar Rp270 miliar pada Januari 2011.

Aniaya Wanita, Pennant Ditangkap

Posted: 02 May 2012 05:18 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Winger Stoke City, Jermaine Pennant, harus berurusan dengan hukum. Pennant ditangkap oleh polisi akibat menganiaya seorang wanita.

Polisi di Manchester, sebagaimana dilansir dari Associated Press, mengungkapkan, Pennant diduga menyerang seorang wanita tersebut di sebuah klab di Manchester pada Minggu (29/4/2012) dini hari waktu setempat. Belum diketahui penyebab Pennant melakukan tindakan tersebut. Namun, pemain berusia 29 tahun tersebut untuk sementara dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Dalam insiden terpisah, Pennant juga dituduh mengemudi dalam keadaan mabuk dan mengemudi tanpa asuransi setelah mengelami kecelakaan pada Minggu pagi. Insiden tersebut terjadi hanya beberapa jam setelah Pennant tampil melawan Arsenal. Rencananya, Pennant akan menjalani sidang pada 9 Mei mendatang terkait insiden tersebut. (AP)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen