Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Juara Dunia Renang Asal Norwegia Tewas

Posted: 02 May 2012 02:37 AM PDT

FLAGSTAFF – Dunia olah raga dunia kembali berduka. Juara renang asal Norwegia, Alexander Dale Oen ditemukan tewas di kamar mandi hotel tempatnya menginap akibat terkena serangan jantung.
 
Dale Oen tewas pada usia 26 tahun. Presiden Federasi Renang Norwegia, Per Rune Eknes mengonfirmasi Dale Oen tewas karena serangan jantung.
 
Eknes mengungkapkan Dale Oen tiba-tiba kolaps saat tengah berada di kamar mandi hotel di Flagstaff, Arizona, Amerika Serikat.
 
Dale Oen berada di Amerika Serikat karena bersama sedang menjalani sesi latihan menjelang Olimpiade London 2012.
 
Dale Oen merupakan pemenang medali emas gaya punggung 100 meter pada Kejuaraan Dunia di Shanghai tahun lalu. Dia juga pemenang medali perak pada Olimpiade Beijing 2008 silam.
 
Dengan torehan seperti itu, tak heran Dale Oen menjadi salah satu harapan utama Norwegia dalam meraih medali emas di London mendatang.
(auz)

Raikkonen Takkan Ikuti Tes

Posted: 02 May 2012 01:02 AM PDT

MUGELLO – Gara-gara cuaca tak menentu yang melanda Sirkuit Mugello, Kimi Raikkonen tak jadi mengikuti tes tengah musim. Tadinya Raikkonen dan Romain Grosjean bakal bergantian melakukan tes.
 
Pada hari pertama tes Selasa (1/5) kemarin, cuaca di Sirkuit Mugello memang kurang bersahabat. Sejak pagi hari, lintasan diguyur hujan. Meski ketika siang, trek mulai kering tapi mendung masih menggelayut di atas sirkuit.
 
Lotus pun memutuskan takkan memakai Raikkonen. Awalnya Raikkonen disiapkan untuk menguji mobil pada tes kedua hari Rabu (2/5) ini, sementara Grosjean mengetes mobil pada tes hari terakhir Kamis (3/5) esok.
 
Tim yang bermarkas di Enston, Inggris itu akhirnya memilih Grosjean baik pada tes Rabu maupun Kamis. Tujuannya, supaya program pengembangan mobil E20 mereka bisa berjalan konsisten.
 
"Kami memilih satu pembalap untuk dua hari ke depan supaya kami bisa mengganti waktu yang hilang pada siang kemarin," tandas direkrut operasional sirkuit Lotus, Alan Permane.
 
Pada tes hari pertama kemarin, mobil Lotus E20 dites oleh pembalap penguji mereka, Jerome d'Ambrosio.
 
Lotus tengah menjadi sorotan publik F1 dunia menyusul performa gemilang Kimi dan Grosjean di GP Bahrain akhir April lalu yang masing-masing berhasil finis kedua dan ketiga. Padahal, Kimi hanya start dari urutan ke-11.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen