KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Go Stream Gagalkan Go Stream Legend

Posted: 13 May 2012 03:57 PM PDT

MALANG, KOMPAS.com- Tim basket Go Stream Malang tampil sebagai juara pada kompetisi LA Lights Streetball 2012 open run Malang, Minggu (13/5/2012) di Lapangan Rampal, Malang. Gelar juara tersebut merupakan yang pertama bagi Go Stream.

Mereka menjadi juara setelah menumbangkan seniornya yang juga juara bertahan open run Malang, Go Stream Legend di Lapangan Rampal Malang.

Go Stream menang dengan angka 89-56. Go Stream yang lebih muda tampil penuh semangat dan bertenaga. Sementara Go Stream Legend tampil tidak selincah dan seatraktif yuniornya. Padahal tim ini diperkuat Hendriansyah "Five O", Gandi "Nasty-G" Novonsen, Budi "Fatboy Slim" Susilo, dan Shaldy "Doctor T" H. Selain itu ada pula Joko "Da Handle" Santoso, Legal "Takeshi Castle" Mahardhika, A "Destroyer" Chudori, dan Brian "Shifty" Agata.

Dalam perjalanan menuju juara, Go Stream menjungkalkan Akasa Ballers 49-6, menyisihkan Next Level 1 dengan skor 17-8, serta mendepak D.O 34-2.

Di seminal, mereka memupus asa tim baru asal Kediri, Astina Ballers 45-20 "Senang akhirnya kami bisa menang," kata Lala Marlon Bay yang berjuluk Mr Madagascar. Pebasket andalan Go Stream itu mendapat julukan tersebut karena memang berasal dari Madagaskar dan tengah studi di semeter IV jurusan ekonomi di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Pertemuan dua tim bersaudara itu berlangsung sengit dan menampilkan berbagai trik. Apalagi kedua tim sangat piawai memamerkan trik seperti back stabber, double backstabber, thru da leg, get out of town, back roll, hypnotize, tornado, one handed dunk, two handed dunk, dan back to papa. Sekitar 5.000 penonton pun bersorak gembira.

Tertinggal 21-32, Go Stream Legend yang kaya pengalaman mengejar dengan menampilkan trik-trik nan menghibur dan seru. Mereka pun berbalik unggul 34-32 di babak pertama.

Namun, Go Stream hanya sebentar tertinggal. Mereka kembali memimpin dan kian bersemangat. Aksi mereka terus mendatangkan poin sehingga dengan cepat mereka meninggalkan seniornya.

"Kami kelelahan, tetapi tetap senang karena gelar juara tetap di keluarga Go Stream," kata Gandi yang menjadi All Star antara lain pada 2006 dan 2010 dan kini berbisnis jual beli mobil itu.

Jakarta Pertamina Tumbang di Duel Terakhir

Posted: 13 May 2012 03:11 PM PDT

Proliga

Jakarta Pertamina Tumbang di Duel Terakhir

Didit Putra Erlangga Rahardjo | Marcus Suprihadi | Minggu, 13 Mei 2012 | 22:11 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com- Tim voli putra Jakarta Pertamina harus menelan kenyataan pahit saat melakoni laga pamungkas babak empat besar putaran II BSI Proliga di GOR C-Tra Arena Bandung, Minggu (13/5/2012). Mereka harus menelan kekalahan tiga set langsung oleh tim Semarang Bank Jateng sekaligus kehilangan tiket menuju babak final di Jakarta.

Padahal, Jakarta Pertamina datang ke putaran II di Bandung dengan penuh percaya diri karena mengantongi angka penuh, tiga kemenangan. Dengan kekalahan ini, mereka menjalani putaran dua dengan tiga kekalahan.

Dalam dua set pertama, permainan Jakarta Pertamina dengan mudah diatasi Semarang Bank Jateng. Dua set awal berakhir dengan kekalahan 16-26, 16-25.

Set ke tiga, Jakarta Pertamina ngotot untuk menang dan sempat memimpin enam poin. Namun, selisih tersebut bisa dikejar hingga akhirnya mereka tumbang di ujung set dengan kekalahan 25-27.

Begitu pertandingan berhenti, ofisial Bank Jateng meloncat kegirangan dan mereka berhamburan ke dalam lapangan.

Dengan hasil itu, Bank Jateng bakal mendampingi Jakarta BNI 46 di babak final sementara tim putri bakal mempertandingkan Popsivo Polwan dengan Jakarta Electric PLN.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen