Republika Online

sumber :-

Republika Online


Amankan Laga Inter Milan, Polisi Razia Sajam dan Petasan

Posted: 24 May 2012 12:55 AM PDT

REPUBLIKA.CO.IDJAKARTA - Polda Metro Jaya mengaku akan melakukan razia petasan maupun senjata tajam  sebagai bagian dari pengamanan pertandingan Inter Milan melawan dua tim Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

"Personel kepolisian akan berjaga di pintu masuk dan melakukan sweeping terhadap penonton untuk menghindari sajam dan petasan masuk ke dalam stadion," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto,  kepada Republika, Kamis (24/5).

Rikwanto menegaskan, jika sejumlah penonton kedapatan membawa berbagai barang yang dilarang keberadaannya di stadion, polisi akan menindaknya. Bila barang yang ditemukan, adalah petasan, maka polisi hanya akan menyita benda tersebut. 

Namun, apabila polisi menemukan senjata tajam, pasukan pengamanan akan menangkap pembawa barang itu dan menyita senjatanya.

Tim asuhan Andrea Stramaccioni akan menjalani dua pertandingan melawan Tim Liga Selection (24/5) dan Tim Indonesia Selection (26/5). Dua pertandingan ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Selain melakukan pertandingan, Nerazurri juga memiliki agenda lain seperti Coaching Clinic dan kunjungan sekaligus penyerahan dana kepada panti asuhan Dwituna Rawinala, pada Jumat (25/5)

Satu Lagi Alasan Solskjaer Tolak Pinangan Aston Villa

Posted: 23 May 2012 11:51 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, -- Legenda the Red Devil, Ole Gunnar Solksjaer menolak pinangan klub Aston Villa untuk mengisi kursi pelatih menggantikan Alex McLeish yang dipecat bulan ini.

Pria berusia 39 tahun ini menyebut kemampuan dirinya masih jauh dari harapan presiden klub, Randy Lerner. Apalagi, Solskjaer mengatakan masih terikat kontrak melatih klub sepakbola Denmark, Molde.

Tidak hanya dua alasan itu, masih ada alasan mendasar lain Solskjaer. Tidak lain adalah keluarga yang jadi pertimbangan utama pria pemegang paspor Norwegia ini. Ia tidak ingin memboyong keluarganya kembali ke Inggris.

"Saya berdialog dengan sangat terbuka dan jujur, sangat baik dengan Lerner dan dia juga sangat mengerti tentang keputusan yang saya ambil mengenai keluarga saya dan dimana saya tinggal sekarang," kata Solskjaer dikutip dari Soccerway, Kamis (24/5).

"Saya memboyong mereka kembali ke Norwegia 18 bulan lalu dan ini (meninggalkan Norwegia) tidak lagi menjadi issue keluarga kami," lanjutnya.

Karir Solskjaer di Molde terbilang sukses. Solskjaer berhasil membawa Molde berkompetisi di Liga Champions musim depan setelah berhasil meraih gelar pertama liga dalam 101 tahun sejarah klub tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan