Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Lotus-Renault Terus Banjir Dukungan

Posted: 25 Dec 2010 02:34 AM PST

NORFOLK – Keputusan Grup Lotus membeli saham Renault kembali mendapatkan dukungan. Kali ini, dukungan datangan dari mantan pembalap Nigel Mansell
 
Polemik terus muncul sejak Grup Lotus membeli saham Renault di Formula One (F1) 2011. Namun, banyak kalangan yang mendukung keputusan perusahaan mobil asal Inggris tersebut, salah satunya Mansell.
 
"Sangat menyenangkan melihat Grup Lotus dan Renault bersatu dan menggunakan warna mobil hitam dan emas. Warna mobil ini pernah dikendarai Senna dan Elio de Angelis, Johnny Dumfries," demikian komentar Mansell.
 
Mansell sendiri pernah memperkuat Mansell di era 80an. Pembalap kelahiran Inggris pernah empat tahun berlaga bersama Lotus di F1 sebelum memutuskan untuk memperkuat Ferrari dan Williams.
 
Mansell bukan satu-satunya orang yang mendukung keberadaan Lotus-Renault GP. Sebelumnya, keluarga besar Colin Chapman, pendiri perusahaan Grup Lotus juga mendukung keberadaan mereka.
 
"Saya sangat senang dengan keputusan Lotus khususnya Colin Chapman, yang menjadi inspirasi dan sudah menjadi ayah buat saya yang berambisi mengembangkan proyek ini," tandas pria 57 tahun.
 
"Saya sangat senang melihat Lotus kembali ke lintasan bersaing dengan tim papan atas olahraga ini," tandasnya dilansir motorsport, Sabtu (25/12/2010).
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Courthard Beralih Jadi Komentator

Posted: 25 Dec 2010 01:37 AM PST

LONDON – Mantan pembalap jadi komentator Formula One (F1). Yah, hal ini kemungkinan akan dilakukan seorang David Coulthard.
 
Sejak lepas menjadi seorang pembalap, Coulthard memang lebih sering berada di samping lintasan yaitu menjadi pembawa acara sementara untuk BBC bersama mantan pembalap Eddie Jordan.
 
Kini Coulthard tidak perlu cemas. Muncul rumor BBC akan menjadikan pria yang akrab disapa DC itu menjadi komentator F1 penuh. Dia akan menggantikan Jonathan Legard mendampingi Martin Brundle.
 
Ini bisa terjadi karena Brundle. Mantan manajer DC ini dipercaya meminta secara langsung kepada BBC untuk menunjuk Coulthard sebagai pendampingnya untuk balapan musim depan.
 
"Saya sudah menjelaskan mengenai apa yang bisa saya lakukan selama pertunjukan berlangsung. Saat ini mereka tengah menyelesaikan hal-hal tertentu," tandas pria kelahiran 39 tahun itu kepada The Sun, Sabtu (25/12/2010).
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan