Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Rossi Belum Fit Tes di Malaysia

Posted: 11 Jan 2011 03:01 AM PST

MADONNA DI CIMPLIGIO – Tes pertama MotoGP 2011 akan berlangsung di Malaysia. Valentino Rossi mengaku tidak fit saat tampil di Sepang, (1/2/2011) mendatang.
 
Ya, mantan juara dunia tersebut mengalami cedera cukup panjang. Bahkan, Rossi harus menjalani operasi cedera bahu yang dilakukan November lalu.
 
"Saya berharap bisa tampil lebih fit, memang masih banyak yang harus dikerjakan. Namun, sangat menyenangkan bila tampil prima menjelang tes di Febuari," kata Rossi dalam jumpa pers pertama bersama Ducati.
 
"Saya tidak akan dalam performa terbaik di Malaysia. Saya berharap tidak masalah dalam menggeber motor. Saya harus berlomba dengan waktu," lanjut pembalap kelahiran Italia tersebut.
 
"Ternyata, situasi cedera bahu lebih serius ketimbang yang diharapkan sebelumnya. Saya memang akan kembali dengan kondisi 100 persen, namun saya butuh waktu," tandasnya dikutip Sky Sports, Selasa (11/1/2011).
 
Sementara itu, balapan perdana MotoGP musim 2011 akan berlangsung di Qatar, 20 Maret.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Barrichello Jajal FW33 Di Valencia

Posted: 11 Jan 2011 01:54 AM PST

OXFORDSHIRE – Rubens Barrichello dipastikan akan menjajal kemampuan mobil baru Williams. Hal ini diumumkan jurubicara tim bermarkas di Oxfordshire tersebut.
 
Menurut jurubicara Williams, Barrichello mempunyai kesempatan untuk melakukan ujicoba FW33 pada hari pertama di Sepang, setelah itu pembalap asal Brasil dan Pastor Maldonado akan saling bergantian pada hari kedua.
 
Namun, pihak Williams belum memastikan apakah 1 Febuari, merupakan tanggal peluncuran mobil baru FW33. "FW33 akan beraksi untuk pertama kali di Valencia," demikian pernyataan Williams kepada f1today.nl, Selasa (11/1/2011).
 
Sementara itu, kepala mesin Williams Patrick Head menulis dalam sebuah kolom di majalah Motorsport, mobil untuk Formula One (F1) 2011 akan lebih berpetualangan ketimbang mobil Williams 2010 lalu.
 
"Barrichello mengatakan kepada media perubahan mobil lebih radikal ketimbang 2010. Namun, saya rasa mobil kami lebih berpetualang ketimbang musim kemarin dan hal semacam ini dibutuhkan untuk team order," tandas Head.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen