ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Gustavo Lopez Kembali Perkuat Persela

Posted: 15 Feb 2011 01:22 PM PST

Lamongan (ANTARA News) - Pemain tengah Gustavo Fabian Lopez kembali memperkuat Persela Lamongan pada putaran kedua Liga Super Indonesia, setelah gagal bergabung di putaran pertama akibat terkendala masalah administrasi.

Informasi yang diperoleh dari Lamongan, Selasa, melaporkan pemain asal Argentina itu resmi menandatangani kontrak dengan Persela pada Senin (14/2) dan segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia.

Gustavo Lopez akan menggantikan posisi pemain Korsel, Ahn Hyong Yeon, yang sebelumnya sudah didepak karena kontribusinya terhadap tim sangat minim.

Selain Yeon, manajemen Persela juga melepas penyerang asal Kamerun, Emalue Serge, yang penampilannya selama putaran pertama sangat mengecewakan.

"Memang benar Gustavo Lopez sudah bergabung kembali dengan Persela," kata asisten manajer Persela, Yuhronur Efendi.

Ia berharap bergabungnya kembali Gustavo Lopez mampu meningkatkan peforma Persela yang selama putaran pertama tampil kurang menyakinkan dan terpuruk di papan bawah.

Hingga menyelesaikan 14 laga di putaran pertama, Persela hanya meraih tiga kemenangan dan empat kali seri serta selebihnya kalah. Tim yang ditangani Subangkit itu kini terpuruk di peringkat 13 klasemen sementara.

Gustavo tampil mengesankan saat mengantar Persela menjuarai turnamen pramusim Liga Jatim 2010, tetapi kemudian gagal mendapatkan pengesahan dari PT Liga Indonesia karena terkendala masalah administrasi.

Dengan bergabungnya Gustavo, tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" itu baru memiliki tiga pemain asing, dua lainnya adalah Fabiano Beltrame (Brazil) dan Mustafic Fahrudin (Singapura).

Saat ini, manajemen Persela sedang mencari tambahan satu pemain asing untuk posisi penyerang, menyusul didepaknya Emalue Serge dan dipanggilnya Aris Alfiansyah bergabung di Timnas U-23.

"Mudah-mudahan secepatnya bisa dapat pemain asing yang lebih berkualitas dari sebelumnya," tambah Yuhronur.(*)

(T.D010/E011)

Editor: Ruslan
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Peer Tampil Memukau Kalahkan Sanchez

Posted: 15 Feb 2011 11:19 AM PST

Dubai (ANTARA News/AFP) - Shahar Peer, atlet putri Israel pertama yang bertanding di Uni Emirat Arab, kembali unjuk gigi melalui kemenangan 6-4, 6-1 atas petenis Spanyol Maria Jose Martinez Sanchez pada babak pertama Dubai Terbuka, Selasa.

Hasil itu bukan kejutan bagi Peer karena pada tahun lalu dia juga mampu mengalahkan unggulan pertama Caroline Wozniacki dan pemain top China Li Na dalam perjalanannya menuju semifinal.

"Tahun lalu saya bermain sungguh bagus, dan selalu ketika anda kembali ke sebuah turnamen dan anda bermain bagus, anda ingin mengulangi itu, anda merasa sangat mantap di lapangan," kata Peer.

"Namun saya tidak tahu apakah saya telah mendalam, atau mungkin saya sedang masuk lebih dalam (dalam undian pertandingan), tapi saya pikir hari ini saya awalnya cukup tegang dan saya butuh butuh menampilkan permainan terbaik saya," tambahnya.

Dia juga membuat pesan persahabatan untuk masyarakat bangsa Timur Tengah, dan mengatakan bahwa politik dan olahraga bisa berhubungan.

"Seperti yang saya katakan, mereka menghormati kedatangan saya di sini (Dubai), dan kami juga sama menghormati dan kami semua senang mengatakan tentang hal kemanusiaan," katanya.

"Saya bisa berkunjung ke mana saja yang saya inginkan dan saya sangat senang bisa berkunjung ke negara ini," tambahnya sambil mengoreksi kata-katanya melalui penerjemahnya.(*)

(Uu.A020/Z002)

Editor: Ruslan
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan