Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


'Maradona Baru' Ada di Afrika

Posted: 26 Feb 2011 01:09 PM PST

NAPOLI – Afrika tidak dipungkiri sudah melahirkan cukup banyak talenta hebat di lapangan hijau. Namun, percayakah anda kalau di benua hitam tersebut ada pemain yang layak disebut sebagai 'Maradona Baru.'

Setidaknya itulah yang sekarang menjadi keyakinan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Atas alasan itu pula kini dia mengamanatkan kepada seluruh pemandu bakat untuk mencermati pemain-pemain belia di sana.

"Semua pasti mencari 'Maradona Baru.' Tentu saja mereka juga harus pintar," seru De Laurentiis.

"Burulah pemain berusia 15 atau 16 tahun. Jelajahi bakat yang ada di Afrika, sebagaimana menjelajahi mereka yang ada di Brasil ataupun Argentina," sambungnya.

De Laurentiis lalu membicarakan masa depan bomber andalan Pertenopei saat ini Edinson Cavani. Terus terang rasanya sangat sulit menampik jika ada tawaran besar untuk pemain asal Uruguay nantinya, namun sejauh ini dia menyatakan akan berjuang keras mempertahankan.

"Sekarang memang masih ada Cavani, dia sudah mencetak gol dan menjadi topskor sementara. Apakah sulit membuatnya tetap bertahan? Saya sangat benci jika mengatakan uang yang terpenting," serunya.

"Dia adalah pahlawan Napoli saat ini, jadi saya percaya dia tidak akan mengecewakan kami. Lagipula, Cavani masih terikat kontrak jangka panjang," tandas De Laurentiis seperti disitat La Gazzetta dello Sport, Minggu (27/2/2011). (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lolos Sanksi, De Rossi Wajib Menangkan Roma

Posted: 26 Feb 2011 12:17 PM PST

ROMA - AS Roma bernafas lega sebab UEFA tidak menjatuhkan hukuman kepada Daniele De Rossi terkait tudingan pemukulan terhadap pemain Shaktar Donestk di laga pertama babak 16 Liga Champions beberapa waktu lalu.

Pada laga yang berkesudahan dengan kemenangan 2-3 buat Shaktar tersebut, De Rossi dituduh memukul salah seorang pemain lawan. Untungnya, usia menyaksikan rekaman pertandingan, UEFA tidak menganggap itu sebagai upaya tindak kekerasan.

"UEFA secara spesifik menyatakan bahwa tidak ada  tindak kekerasan. Fakta itu bahwa mereka garis bawahi," ujar pengacara Giallorossi, Antonio Conte.

Berita itu tentu saja disambut gembira oleh khalayak Il Lupo. Pasalnya, tenaga gelandang 27 tahun akan sangat dibutuhkan untuk bisa membalikkan kedudukan di kandang lawan.

Roma sendiri mengusung misi yang berat. Mereka harus bisa mencatatkan kemenangan dengan selisih dua gol atau menang dengan mencetak sedikitnya empat gol untuk bisa memastikan diri ke babak berikut.

"Sekarang kita bisa berharap De Rossi mampu mempersembahkan gol serta membawa Roma lolos ke babak selanjutnya," tutur Conte sebagaimana dilansir Goal, Minggu (27/2/2011). (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen