KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Meireles Pemain Terbaik Februari

Posted: 03 Mar 2011 06:18 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Raul Meireles, terpilih menjadi Pemain Terbaik Bulan Februari, versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris.

Selama bulan Februari, Meireles mencetak tiga gol dalam empat penampilan Premier League. Sebelumnya, Meireles bermain sebanyak 20 pertandingan dan hanya mencetak dua gol.

Berkat itu, Liverpool mendapat tambahan tujuh poin dan duduk di peringkat keenam dengan 39 poin atau kalah sembilan angka dari Chelsea di tempat keempat. Dengan sisa sepuluh pertandingan, Liverpool berpeluang finis di zona Liga Champions.

"Masuk akal Raul menjadi berita utama berkat gol-golnya dalam pekan-pekan terakhir ini. Penampilannya seperti yang saya harapkan. Saya tahu, ia adalah pesepak bola yang bagus dan ia menunjukkan itu," ujar manajer Kenny Dalglish.

"Ia cerdas dan secara teknik sangat bagus. Ia juga dinamis. Ia sering masuk daftar pencetak gol karena bermain sedikit lebih jauh ke depan. Gol-golnya adalah bonus besar bagi kami," tambahnya. (SCN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

MU Ikat Carrick Hingga 2014

Posted: 03 Mar 2011 06:17 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United mengumumkan telah memperpanjang kontrak gelandang Michael Carrick selama tiga tahun yang membuatnya bertahan hingga 2014.

"Saya senang Michael telah mendatangani kontrak baru. Dia telah melakukan sesuatu yang sempurna sejak bergabung dengan kami. Dia benar-benar profesional dan sesuatu yang luar biasa dia berkomitmen dengan klun ini," beber pelatih Sir Alex Feguson.

Hal senada diungkapkan Carrick. "Aku sangat menikmati waktuku di klub besar ini. Ada semangat yang luar biasa di skuad ini dan aku senang melanjutkan masa depanku bersama United. Kini, kami berada di posisi yang bagus dan aku yakin tim ini akan sukses," jelas gelandang berusia 29 tahun itu. 

Carrick sendiri dibeli "Setan Merah" dari Tottenham Hotspur pada 2006 silam. Bersama MU, ia telah mengecap gelar-gelar prestesius seperti trofi Premier League,  Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. Total, Carrick telah tampil sebanyak 142 laga dengan mengoleksi 12 gol. (MU)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan