Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Fokus Button Bukan Sekadar Kecepatan

Posted: 12 Mar 2011 07:48 PM PST

BARCELONA – Kendati mencatatkan hasil buruk di sesi tes hari terakhir di Barcelona, pembalap McLaren Mercedes, Jenson Button tetap menyebut hasil yang didapat dirinya membawa dampak positif. Bagi pembalap senior asal Inggris tersebut, dirinya tidak mengicar kecepatan semata.
 
Button yang berstatus juara dunia F1 2009 ini tidak mampu menambah jumlah putaran di sirkuit Catalunya. Sekadar info, Button hanya mengitari sirkuit Catalunya sebanyak 53 lap."Seperti hari ini (waktu setempat) dalam sesi tes hari terakhir, itu sangat mengecewakan karena saya tidak mampu menambah kilometer lebih di mobil," jelas Button di GP Update, Sabtu (12/3/2011).
 
"Tapi saya pikir, kami telah belajar mengenai beberapa hal positif. Hari ini, tidak pernah tentang kecepatan, persis saat kami berlari dengan bahan bakar lebih sedikit. Itu saja topeng isu mengenai realibitas," sambung Button kembali menekankan, bukan soal kecepatan saja yang menjadi fokus utamanya.
 
Akhir kata, Button pun sudah tidak sabar berada di Melbourne, Australia untuk mengikuti Grand Prix pembuka musim 2011. "Sekarang, saya tidak sabar ingin segera ke Melbourne . Anda tidak bisa meremehkan tim seperti Vodafone McLaren Mercedes. Kami saling membantu dan kami sangat senang dengan pengembangan yang dilakukan di saluran pipa," tandasnya.
(far)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Panitia London 2012 Tindak Tegas Calo

Posted: 12 Mar 2011 07:15 PM PST

LONDON - Panitia Olimpiade London 2012 siap menindak tegas praktek percaloan tiket. Mereka akan mengenakan denda sebesar 20 ribu poundsterling bagi siapa saja yang tebukti terlibat dalam jual beli tiket yang dianggap ilegal tersebut.

Denda itu sendiri empat kali lipat dari yang biasa diberlakukan. Dengan cara itu panitia berharap bisa menekan bahkan memberantas percaloan sebelum serta selama berlangsungnya Olimpiade.

Diketahui panitia akan mulai melepas sekitar 6,6 juta tiket untuk perhelatan olahraga terbesar di dunia itu dalam beberapa pekan mendatang.

Pihak kepolisian dalam hal ini juga akan aktif membantu dengan melakukan sejumlah operasi. "Percaloan adalah bagian dari tindak kriminal. Dalam hal ini kami sangat siap membantu memberantasnya," ujar Asisten Komisaris Polisi London, Chris Allison seperti disitat WallePeople, Sabtu (12/3/2011).

Sementara ketua panitia Olimpiade London 2012, Lord Coe menyatakan. "Kami ingin penjualan tiket sampai langsung ke tangan mereka yang benar-benar antusias sehingga nantinya akan menyemarakkan atmosfer di setiap venue. Pesan ini sudah sangat jelas, kami tidak akan mentolerir percaloan dan akan menjatuhkan denda besar kepada mereka yang melanggar."(acf)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen