ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Weening Rebut Etape Kelima Giro D`italia

Posted: 11 May 2011 09:55 AM PDT

Orvieto, Italia (ANTARA News) - Pembalap tim Rabobank Pieter Weening menikmati kemenangan pada etape kelima balap sepeda Giro D`Italia, Rabu, dan naik ke puncak klasemen keseluruhan.

Posisi kedua di belakang pembalap asal Belanda itu dengan terpaut delapan detik adalah Fabio Duarte dengan rekannya sesama pembalap Kolombia Jose Serpa di posisi ketiga.

Weening melepaskan diri sekitar delapan kilometer menjelang finis dari kelompok tiga pembalap yang berada di depan untuk merebut kemenangan pada etape tersebut.

Pemimpin klasemen sebelumnya David Millar dari Inggris Raya mencapai finis dua menit dan 45 detik di belakang sang pemenang.

Balap sepeda Giro d`Italia akan berakhir pada 29 Mei di Milan, demikian Reuters melaporkan. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nadal Lolos dari Kekalahan

Posted: 11 May 2011 09:43 AM PDT

Roma (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia dan raja lapangan tanah liat sejati Rafael Nadal lolos dari kekalahan pada turnamen Roma Master saat dia mengatasi awal yang sedikit lambat untuk mengalahkan petenis kualifikasi asal Italia Paolo Lorenzi 6-7, 6-4, 6-0.

Namun tidak ada kesulitan bagi Novak Djokovic yang mencatat kemenangan beruntunnya tahun ini menjadi 33 pertandingan dengan memenangi pertandingan yang tidak seimbang 6-0, 6-3 atas petenis Polandia Lukasz Kubot.

Setelah kekalahannya dari Djokovic pada final Madrid pekan lalu, petenis berusia 24 tahun Nadal nyaris menelan kekalahan kedua secara beruntun di lapangan tanah liat untuk pertama kalinya sebelum akhirnya bisa memenangi pertandingan itu.

Segalanya terlihat akan berjalan sesuai rencana bagi Nadal saat dia mencuri poin dari servis petenis peringkat 148 itu pada game keenam set pertama, tapi empat kesalahan forehand membuatnya menyerah saat lawan membalas melakukan "break".

Set pertama harus diselesaikan dengan "tiebreak" saat Nadal gagal menyeberangkan forehand untuk membuat Lorenzi mendapat "set-point", yang berhasil dia selesaikan saat petenis Spanyol gagal dalam sebuah smes liar.

Nadal kembali mendapat "break" pada set kedua tapi dia kehilangan keuntungan tersebut pada game keenam.

Nadal memaksakan dua "break point" pada game berikutnya namun Lorenzo bisa lolos dari keduanya.

Namun bagaimanapun juga itu game terakhir yang dia menangi saat Nadal meningkatkan akeselarasinya dan merebut enam game secara beruntun, demikian AFP melaporkan. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan