Republika Online

sumber :-

Republika Online


VIDEO : Offroader Rifky Bachrie Tertarik Balap Drifting

Posted: 20 May 2011 05:50 PM PDT

SPORTKU.COM - Kehadiran Conrad Grunewald ke Indonesia dalam acara Drift Zone by TOP 1 ternyata banyak menyita perhatian. Baik dari kalangan media maupun dari kalangan pembalap.

Antusias datang dari berbagai kalangan, seperti pasangan offroader yang satu ini, Rifky Bachrie dan Garindra Kusuma. Meskipun basic mereka lebih ke rally maupun offroad ternyata disisi lain pembalap ini juga tertarik dengan dunia balap drifting.

Seperti pengakuannya kepada tim sportku bahwa Rifky Bachrie berharap kedepannya akan bisa membangun mobil drifting. "Karena orang tua juga sudah mendukung,"tambahnya.

Hadaris Samulia (kiri) saat berbincang dengan Conrad Grunewald disela-sela acara Drift Zoneconrad grunewald, formula drift, Rifky Bachrie, Garindra Kusuma, drift zone, Drifting, top 1

Tampak antrian maobil peserta sebelum lakukan drifting di JIExpo KemayoranRifky Bachrie, Garindra Kusuma, drift zone, Drifting, top 1, conrad grunewald, formula drift

Aksi Muhammad Rulli Armando (Dido) dalam Drift Zone by TOP 1drift zone, Drifting, top 1, conrad grunewald, formula drift, Rifky Bachrie, Garindra Kusuma

Aksi Danny Ferdito dalam Drift Zone by TOP 1

drift zone, Drifting, top 1, conrad grunewald, formula drift, Rifky Bachrie, Garindra Kusuma

Aksi Rio Saputra dalam Drift Zone by TOP 1

conrad grunewald, formula drift, Rifky Bachrie, Garindra Kusuma, drift zone, Drifting, top 1

Tampak para drifter tanah air sedang mendengarkan coaching clinic dari Conrad GrunewaldRifky Bachrie, Garindra Kusuma, drift zone, Drifting, top 1, conrad grunewald, formula drift

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Cara Kreatif Perbasi Bantu Pendanaan: Luncurkan RBT Ponsel

Posted: 20 May 2011 06:24 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembinaan olah raga membutuhkan banyak biaya. Namun, ada banyak cara pula untuk memenuhi kebutuhan tersebut selain mengandalkan dana dari Pemerintah. Pengurus Pusat (PP) Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) meluncurkan ring back tone (RBT) untuk mencari tambahan dana.

Ketua Umum PP Perbasi, Anggito Abimanyu, mengatakan, peluncuran RBT berjudul Ksatria Basket ini juga dilakukan untuk memasyarakat olah raga basket kepada generasi muda, pelajar dan mahasiswa. "Saat ini, basket merupakan olah raga paling populer kedua setelah sepak bola di Indonesia," ujar dia, di Jakarta, Jumat (20/5).

Anggito mengatakan, peluncuran RBT ini bekerjasama dengan Telkomsel, Indosat, XL, dan Esia. "Pelanggan seluler lebih dari 100 juta. Itu merupakan pasar yang cukup besar," kata dia.

Lagu Ksatria Basket ini diciptakan oleh Anggito dan diaransemen oleh Dwiki Darmawan. Sementara Nugie terpilih menyanyikan lagu yang menjadi lagu tema Perbasi ini.

Anggito mengatakan, lagu ini berpesan agar pemain basket menjadi individu yang tidak mudah menyerah dan terus berlatih. "Menang kalah bukan tujuan akhir, tetapi mengajak orang bermain dan ikut membangun bangsa," ujar dia.

Pada kesempatan itu, PP Perbasi juga menandatangani kerja sama dengan Krakatau Steel. Perusahaan baja terbesar di Indonesia itu merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditunjuk untuk menjadi sponsor PP Perbasi menghadapi SEA Games 2011 November mendatang.

Selain itu, otoritas bola basket nasional itu juga menggandeng tiga perusahaan swasta lainnya, yaitu perusahaan appareal League, PT Bumi Kaya, dan Bakrie Kalila Investment.

Menteri BUMN, Mustafa Abubakar, mengatakan, dukungan itu diharapkan memompa semangat para pebasket nasional untuk memenuhi target yang dicanangkan. "Untuk putra, target untuk medali perak, tidak boleh di bawah itu kalau lebih boleh. Teman-teman timnas putri juga tidak boleh kalah," kata dia.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen