Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Zamparini: Micolli Pergi Karena Butuh Uang Lebih

Posted: 31 May 2011 01:41 PM PDT

PALERMO - Presiden klub Palermo Maurizio Zamparini menaruh curiga dengan keputusan hengkang Fabrizio Miccoli. Supremo Rosanaro tersebut menacurigai ada faktor uang dibalik keputusan Miccoli meninggalkan Renzo Barbera, mulai musim depan.

Sebelum duel Palermo kontra Inter Milan di final Coppa Italia dihelat, Senin dini hari kemarin WIB, Miccoli diketahui sempat mengumumkan laga final yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Nerazzurri ini akan jadi pertandingan terakhirnya berkostum Palermo. Hal tersebut lantas diamini Zamparini selepas pertandingan. Napoli disebut-sebut menjadi pelabuhan mantan punggawa Juventus tersebut musim depan.

Menyikapi keputusan pilar andalannya sejak tahun 2007 itu, Zamparini mengaku sempat terkejut. Namun, pada akhirnya Presiden klub yang terkenal kerap berkomentar kontroversial ini bisa menerima keputusan Miccoli meski dengan sejumlah pertanyaan di kepalanya.

"Saya tidak tahu mengapa Miccoli ingin meninggalkan Palermo. Dia mungkin tidak akan mendapatkan tempat utama bersama Napoli. Saya pikir, dia punya cukup kemampuan untuk bermain di klub manapun," tutur Zamparini sebagaimana dikutip Goal, Rabu (1/6/2011).

"Mungkin, dia mencari klub yang bisa memberikannya bayaran yang menggiurkan," sambungnya.

Miccoli diketahui memiliki peran cukup sentral di skuad Palermo sejak bergabung pada musim panas 2007 lalu. Selama empat musim mengabdi di Sisilia, bomber mungil 31 tahun ini mencatatkan 108 caps dan mencetak 55 gol. Prestasi paling mentereng ditorehkan Miccoli saat membawa Palermo finish di urutan lima klasemen akhir musim 2009/2010 dan tampil di Europa League musim kemarin (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Allegri Beberkan Target Utama Milan

Posted: 31 May 2011 01:07 PM PDT

MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menyatakan dirinya masih membutuhkan sejumlah amunisi baru untuk membantunya merealisasikan target menguasai Benua Eropa musim depan. Berikut, paparan gamblang Allegri soal target Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Kehadiran dua punggawa baru, Taye Taiwo dan bek AS Roma Philippe Mexes dinilai Allegri masih belum membuat skuad Milan cukup tangguh untuk bisa mengarungi ketatnya persaingan musim depan. Mantan pelatih Cagliari ini pun menegaskan Milan masih membutuhkan beberapa pemain tangguh, khususnya di lini tengah.

"Siapa yang jadi target utama kami? Memiliki kualitas oke, punya passport Eropa, postur paling tidak 1.83cm dan memiliki fisik yang kuat serta kaki yang sangat baik," urainya tanpa menyebut nama incarannya.

Menyikapi ciri-ciri yang disebutkannya tersebut, sejumlah spekulasi pun bermunculan. Gelandang Marek Hamsik, bek sayap Tottenham Hotspur, gelandang Udinese Kwado Asamoah serta playmaker Santos, Paulo Henrique Ganso disebut-sebut sebagai pemain yang memiliki kriteria sama dengan yang disebutkan Allegri.

"Hamisk bisa menjadi pemain yang luar biasa, tapi dia bukan target utama kami. Sementara untuk striker, kami juga sudah punya enam penyerang dan kami tidak butuh seorang pelapis untuk Zlatan Ibrahimovic," sambungnya dikutip Football-Italia, Rabu (1/6/2011).

"Paulo Ganso adalah seorang trequartista dan saya harus melatihnya dulu untuk mengetahui apa yang bisa dilakukannya untuk tim," tambahnya.

"Saya belajar banyak saat mendampingi Adriano Galliani dalam bernegosiasi. Dia menunjukkan bahwa dia adalah seorang direktur yang bagus dan saya sangat senang dia melibatkan saya dalam hal ini," tandas Allegri seraya memberikan bocoran bahwa saat ini dirinya dan Galliani tengah serius merayu pemain misterius yang jadi incaran utamanya itu. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen