KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Aquilani Antusias Kembali ke Liverpool

Posted: 30 Jun 2011 05:58 PM PDT

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Alberto Aquilani mengaku antusias bisa kembali ke Liverpool setelah menghabiskan masa pinjamannya bersama Juventus.

Aquilani dipinjamkan ke Juve musim lalu dan bermain dalam 33 laga. "I Bianconeri" sebenarnya punya opsi merekrutnya secara permanen, tetapi tidak memakainya.

Menurut pemberitaan di Italia, Juve kurang puas dengan permainan pemain 26 tahun tersebut. Selain itu, harganya juga dinilai masih mahal yakni 12 juta euro atau sekitar Rp 149 miliar

"Aku kembali ke Liverpool dengan antusiasme besar dan aku tak memiliki masalah kembali ke sana. Tidak benar kalau aku tak mau kembali ke Premier League," ujar Aquilani. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Disikut, Saktiawan Masuk Rumah Sakit

Posted: 30 Jun 2011 05:54 PM PDT

Ferril Dennys

Penyerang Semen Padang Saktiawan Sinaga harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit DR Zaenoel Abidin Banda Aceh setelah bertabrakan dengan bek Aceh Selection Andrea pada babak semifinal Piala Gubernur Aceh II di Stadion H Dimurthala, Kamis (30/6/2011) malam.

BANDA ACEH, KOMPAS.com - Penyerang Semen Padang Saktiawan Sinaga dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit DR Zaenoel Abidin Banda Aceh, setelah terkena sikut bek Aceh Selection, Andrea, pada babak semifinal Piala Gubernur Aceh II di Stadion H Dimurthala, Kamis (30/6/2011).

Insiden itu terjadi pada penghujung babak pertama. Saat itu, Saktiawan berlari kencang mengejar bola umpan panjang. Lajunya terhenti setelah bertabarakan dengan Andrea. Akibatnya, Saktiawan langsung terkapar. Tim medis langsung memberikan pertolongan kepada Saktiawan. Akhirnya, tim medis memutuskan melarikan mantan pemain tim nasional itu ke Rumah Sakit DR Zaenoel Abidin yang jaraknya kurang lebih satu kilometer dari stadion.

Saktiawan langsung mendapat perawatan intensif termasuk rotgen di kepalanya yang mengalami benturan cukup keras. Namun, hasil rontgen menunjukkan tidak ada masalah berbahaya pada kepala Saktiawan.

Saat ditemui di rumah sakit, Saktiawan mengaku disikut oleh Andrea dibagian rahang kiri. "Rahang kiriku masih terasa sakit. Kepala bagian belakang pun begitu karena aku jatuh dengan posisi kepala lebih dulu menyentuh tanah. Tadi sudah di rotgen dan tidak ada yang berbahaya menurut dokter. Jadi tidak perlu ct scan. Tapi, aku merasa mual. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa," tambahnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan