Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Roma Sempurna untuk Bojan"

Posted: 10 Jun 2011 12:06 PM PDT

BARCELONA – Bojan Krkic terus diisukan akan meninggalkan Barcelona. Agen Bojan, Zoran Vekic, mengklaim AS Roma sebagai tempat yang cocok untuk kliennya.
 
Bojan disebut-sebut bakal terdepak dari skuad Pep Guardiola pada bursa transfer musim panas ini. Rumor ini sebenarnya bukan pertama kali mencuat di media.
 
Sudah beberapa musim belakangan pemain jebolan akademi Barcelona dikabarkan akan segera meninggalkan Cam Nou lantaran tak mendapat tempat utama. Namun, beberapa kali Bojan menyatakan kesetiannya kepada Azulgrana.
 
Musim ini, pemain kelahiran 20 tahun silam kembali diisukan bakal angkat koper dari Camp Nou. Namun, media melansir Bojan akan mengikuti jejak mantan pelatih Barca B, Luis Enrique, yang mulai musim depan menukangi AS Roma.
 
"Bojan ke Roma? Ini seperti di surga. Saya melihat ini sebagai "perkawinan" sempurna," kata Vekic kepada Radio Mana Mana, dikutip Football-Italia, Sabtu (11/6/2011).
 
Talenta muda Barca lainnya yang dikabarkan akan masuk daftar incaran Enrique adalah Thiago Alcantara dan Jeffren Suarez. Selain Giallorossi, Bojan juga dihubungkan dengan Udinese sebagai bagian transfer Alexis Sanchez.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Henderson, the Next Gerrard

Posted: 10 Jun 2011 11:16 AM PDT

LIVERPOOL – Steven Gerrard memiliki harapan besar kepada pemain anyar Liverpool, Jordan Hederson. Gelandang 20 tahun ini diharapkan menjadi penerus Gerrard di Anfield.
 
The Reds mendapatkan pemain anyar pertamanya musim ini dengan mendatangkan Henderson dari Sunderland. Mantan punggawa Timnas Inggris U-21 diboyong dengan harga 20 juta poundsterling.
 
Gerrard berharap kehadiran Henderson bisa menjadi awal peremajaan klub Merseyside. Terlebih, tim arahan Kenny Dalglish juga lebih dulu mendapatkan striker muda Andy Carroll pada bursa transfer musim dingin.
 
"Ini pembelian yang positif, mari berharap dia (Henderson) adalah penerus Gerrard," tandas sang kapten kepada The Liverpool Echo, dikutip Goal, Sabtu (11/6/2011).
 
"Liverpool butuh Gerrard baru dan akan butuh Jamie Carragher baru. Ini yang biasa dilakukan klub sepakbola bagus, mereka mengganti para pemain terbaiknya," lanjut gelandang Timnas Inggris.
 
"Saya melihat Jordan (Henderson) dua atau tiga hari bersama Inggris dan dia pemain hebat berenergi," tutup Gerrard.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan