Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Ambrossini: Ketidakhadiran Pirlo Akan Terasa

Posted: 19 Jun 2011 12:08 PM PDT

MILAN - AC Milan bisa menyesali keputusannya melepas Andrea Pirlo. Gelandang berjuluk Metronome ini diyakini sebagai sosok yang unik dan tidak bisa tergantikan.
 
Pirlo hengkang musim ini dari Milan dan berlabuh di Juventus dengan status bebas transfer. Pelatih Milan Max Allegri tidak memasukan Pirlo dalam rencananya mempertahankan Scudetto musim depan.
 
"Saya membaca sejumlah nama di Koran tapi saya tidak tahu siapa Mister X yang akan direkrut," kata Massimo Ambrossini, seperti dikutip Football-Italia, Minggu (19/6/2011). Dia pun menambahkan bahwa dia pun bisa mengisi posisi tersebut.
 
"Saat ini, kami butuh pengganti Pirlo. Meski pemain dengan karakter seperti dia tidak akan tergantikan. Ketidakhadirannya akan sangat terasa di dalam lapangan dan ruang ganti," kata Ambrossini.
 
Meski begitu, Ambrossini meyakini Rossoneri tetap tangguh tanpa Pirlo musim depan. Baginya hanya Barca yang bisa mengalahkan Milan.
 
"Kami berharap memulai musim dengan cara yang sama ketika kami mengakhiri musim lalu dengan kemenangan. Siapapun yang menjadi juara, akan selalu menjadi favorit untuk mempertahankannya. Kami menyadari ini terlalu dini dan seluruh tim sedang berbenah, tapi kami tidak bisa bersembunyi. Tugas kami mengamankan trofi suksesif kedua kami."
 
"Di Eropa, saya kira Milan bisa mengalahkan siapapun kecuali Barcelona, yang levelnya tiga tingkat di atas yang lain. Itu bukan berarti kami tidak mengincar Liga Champions, dalam kompetisi apapun bisa terjadi," tutupnya.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Villa Boas Terlalu Mahal bagi Inter

Posted: 19 Jun 2011 12:02 PM PDT

MILAN - Andre Villa Boas tampaknya bakal dicoret dari kandidat allenatore anyar Inter Milan. Direktur olahraga Nerazzurri Marco Branca mengungkapkan, tarif pelatih FC Porto tersebut terlalu mahal.

Seperti diketahui, Inter kini tengah berburu pelatih baru selepas kepergian Leonardo Araujo, yang lebih memilih jabatan sebagai direktur olahraga di Paris St. Germain. Sederet nama kandidat muncul, tak terkecuali Villa Boas.

Sejumlah media massa Italia melaporkan, Branca sudah membuka pembicaraan dengan Villa Boas, setelah Leonardo memberikan sinyal untuk meninggalkan Giuseppe Meazza. Kini, Branca mengutarakan perkembangan negosiasi dengan pelatih asal Portugal.

"Yang tertera dalam klausul kontraknya (Villa Boas) sangat mahal dari apapun, termasuk kemungkinan dia duduk di bangku cadangan Inter," ujar Branca pada ANSA, seperti dikutip Super Sport, Minggu (19/6/2011).

Sebelumnya, mantan pelatih Timnas Argentina Marcelo Bielsa membantah dirinya masuk dalam salah satu kandidat. Sementara itu, pelatih Timnas Inggris Fabio Capello dan allenatore Fiorentina Sinisa Mihajlovic memilih menghindari spekulasi tersebut.
(far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan