ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Rory Hie Cetak Empat di Bawah Par

Posted: 14 Jul 2011 10:51 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Pegolf Indonesia Rory Hie menempati posisi ties keenam bersama enam pegolf lainnya pada laga pembukaan turnamen golf internasional Indonesia Open 2011 dengan mencatat 68 pukulan atau empat di bawah par, Kamis.

Turnamen golf internasional Indonesia Open 2011 berlangsung di padang golf Damai Indah Golf-Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Catatan skor Rory pada hari pertama turnamen itu, terpaut tiga pukulan dari pegolf Selandia Baru Michael Hendry yang berada di posisi pimpinan skor sementara dengan catatan 65 pukulan atau tujuh di bawah par.

"Saya mengawali permainan saya dengan baik, dan saya pikir lapangan di sini tidak banyak berubah, dan saya juga cukup diuntungkan dengan waktu istirahat saya," kata Michael Hendry seusai permainan putaran pertama dari turnamen tersebut.

"Hari ini pukulan drive bola saya cukup terarah dan yang jelas saya bermain bagus," tambah pegolf yang mencetak tujuh birdie pada permainan putaran pertama, Kamis.

Sementara itu pegolf Indonesia lainnya, juga mampu mencetak pukulan di bawah par, namun masih terpaut jauh dari posisi pimpinan.

Johannes Dermawan pada putaran pertama itu mencatat 69 pukulan atau tiga di bawah par, begitu juga pegolf muda Indonesia Jordan Irawan mencatat skor yang sama dengan seniornya itu, namun berada di posisi ties ke-13.

Indonesia Open 2011 berhadiah total satu juta dolar AS itu berlangsung hingga Minggu (17/7). (A020/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pitra Sementara Memimpin Kejurnas Catur Mahasiswa

Posted: 14 Jul 2011 10:15 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Unggulan pertama nomor perorangan putra Pitra Andika dari STMIK Mikroskill menyodok ke posisi puncak peringkat sementara pada hari keempat Kejurnas catur mahasiswa 2011, di Jakarta, Kamis setelah meraup kemenangan pada pertandingan babak keenam dan tujuh.

Pitra yang memasuki pertandingan babak keenam, Kamis, dengan posisi di urutan ketiga peringkat sementara, langsung menyodok ke posisi puncak melalui kemenangan atas Muhammad Sohari dari STMIK Cilegon pada babak keenam, dan babak selanjutnya tetap bercokol di posisi tertinggi itu lewat kemenangan atas Looz Andre MA dari Universitas Gundarma pada pertandingan Kamis malam, dan mengemas 7 poin.

Hasil itu membuatnya unggul satu poin atas Muhammad Sohari, Suharto JMK (Universitas Terbuka), Achmad Arfian Yusena (STIE Perbanas), Reza Fajar Nugraha (Universitas Mathla`ul Anwar) yang semuanya mengumpulkan 6 poin.

"Saya cukup senang bisa mengejar ketertinggalan saya, tapi ini masih ketat karena selisih poin kami terlalu dekat," kata Pitra Andika.

"Besok (Jumat) saya harus bermain lebih cermat lagi dan harus menang untuk merebut juara," tambahnya.

Sementara itu Universitas Gunadarma tetap mendominasi posisi peringkat dengan tetap menempatkan tiga wakilnya di posisi puncak peringkat sementara setelah babak ketujuh, Kamis malam.

Pada kejurnas catur mahasiswa yang akan berakhir, Jumat (15/7), Gunadarma menempatkan regu Gunadarma A di posisi puncak dengan mengumpulkan 13 poin, disusul Unsoed 12 poin, dan IPB A 10 poin.

Begitu juga di regu putranya, Gunadarma memimpin sementara dengan 12 poin, disusul UNY A dengan 11 poin, STAIKHA 10 poin.

Satu lagi sukses Gunadarma dengan menempatkan MNW Yemi Jelsen di posisi puncak dengan mengumpulkan 6,5 poin, unggul satu setengah poin atas Riris Trima Derita Sari dari STIKES Semarang dengan 5 poin, dan Andry Setianingsih dari UGM yang mengumpulkan 4,5 poin.

Kejurnas catur mahasiswa akan berakhir, Jumat (15/7) dengan mempertandingkan babak ke delapan dan ke sembilan. (A020/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen