KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Adebayor Siap Kembali ke Madrid

Posted: 14 Jul 2011 05:18 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester City, Emmanuel Adebayor, menyatakan siap kembali ke Real Madrid kapan pun Pelatih Jose Mourinho membutuhkannya.

Mourinho belum lama ini melontarkan pernyataan cukup mengejutkan. Daripada Neymar dan Kun Aguero, Mourinho lebih ingin memboyong Adebayor yang pada paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Madrid.

Pernyataan Mourinho itu disambut baik oleh Adebayor. Penyerang asal Togo itu menyatakan siap kembali ke Santiago Bernabeu.

"Kami terakhir berbicara sebelum pergi berlibur. Dia tak banyak bicara. Dia hanya ingin aku bertahan. Jika dia memanggilku sekarang juga, aku akan membeli tiket penerbangan pertama ke Los Angeles (Madrid sedang tur ke Amerika Serikat). Dan, jika aku bermain tiga atau empat tahun di Madrid maka aku akan pensiun untuk klub itu," jelas Adebayor kepada AS.

Adebayor pun mengaku lebih berkembang selama dilatih Mourinho. "Dia memberi kepercayaan diri yang aku butuhkan, membuat aku yakin pada diri sendiri, kembali menikmati sepak bola. Kami dibuat yakin akan bisa memenangi titel yang mana itu merupakan hal penting. Dia menciptakan suasana yang hebat, kami saling membantu, saling berkompetisi dalam bekerja, tapi dengan rasa hormat," beber Adebayor.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

MU Incar Sneijder Hanya Spekulasi Media

Posted: 14 Jul 2011 04:39 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson membantah ingin memboyong gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder. Menurut dia, hal itu hanya spekulasi media.

Pemberitaan yang muncul di media-media Italia dan Inggris menyebutkan, "Setan Merah" di ambang mendapatkan Sneijder dengan nilai kesepakatan mencapai 39 juta euro. Peran Sneijder dibutuhkan untuk menggantikan Paul Scholes yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu.  

Bagaimanapun, Fergie membantah hal tersebut. "Saya terus membaca soal berita ini. Namun, dipastikan kalau tidak ada apa-apa terkait isu tersebut. Satu hal, saya tidak berpikir Inter siap menjual dirinya," jelas Fergie kepada ESPN. "Anda menerka-nerka dan sayangnya Anda bisa mendapatkan banyak spekulasi setiap pekannya di media. Untuk alasan tertentu, kami harus menjawab isu ini—kenapa saya tidak tahu. Tapi, saya harus menemukan alasan tanpa harus menghina klub lain atau mempermalukan pemain tertentu," beber pelatih asal Skotlandia itu.

Sebelumnya, Direktur Inter Milan Marco Branca telah menyatakan tidak akan menjual Sneijder. Sementara Sneijder yang terikat kontrak hingga 2015 juga telah menegaskan untuk bertahan. (ESPN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen