ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


PSSI Siapkan Bonus Jika Timnas Senior Menang

Posted: 22 Jul 2011 08:13 AM PDT

Boaz Salosa (Foto ANTARA)

Berita Terkait

Video

Jakarta (ANTARA News) - Pengurus PSSI menyediakan bonus jika Timnas Senior mampu mencapai kemenangan dalam laga Pra Piala Dunia melawan Turkmenistan pada 23 Juli dan 28 Juli 2011, kata Ketua Panpel Tri Goestoro.

"Bonus pasti ada, tapi maaf kami tak bisa menyebutkannya, itu rahasia," ujar Tri Goestoro yang juga Sekjen PSSI di Jakarta, Jumat.

Tri mengatakan, untuk persiapan laga kandang Timnas Indonesia pihaknya telah dua kali melakukan rapat persiapan, di mana dirinya bertindak selaku ketua panitia penyelenggara. Namun dalam komunikasi dengan pihak Federasi Sepakbola Turkmenistan, Tri mengaku agak terkendala.

"Kami sudah mendapat kabar rombongan Timnas Turkmenistan akan datang ke Jakarta pada Senin pagi dan sorenya langsung menjajal lapangan. Kami sudah siapkan hotelnya (Kartika Chandra -Red) dan mengirimkan pemberitahuan itu kepada mereka, tetapi belum ada jawaban. Komunikasi agak terkendala," ujarnya.

Mengenai kesiapan Panpel, Tri mengatakan, pihaknya akan berupaya menyelenggarakan pertandingan itu pada 28 Juli dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, termasuk kemungkinan memberikan diskon harga tiket bagi para suporter khusus.

"Semua akan kami bahas dalam satu-dua hari ini, termasuk harga tiket dan kemungkinan pemberian diskon itu kepada kelompok suporter," ujarnya.

Mengenai penyediaan dan harga tiket, Tri mengakui, semula ada keinginan untuk menunggu hasil pertandingan leg pertama di Ashgabat, baru kemudian menentukan harga tiket untuk pertandingan di Jakarta.

Namun hal itu tidak mungkin dilakukan karena proses ticketing membutuhkan waktu dan segera dicetak pada Sabtu pagi.

"Semula memang ada keinginan untuk menunggu dulu hasil pertandingan leg pertama, baru kemudian harga tiket diatur. Tetapi waktunya sudah sangat mendesak, apalagi tiket membutuhkan perforasi pajak. Tiket akan dicetak pada Sabtu pagi," ujarnya.

Tri menambahkan, sistem penjualan tiket akan dilakukan dengan sistem pemesanan dan akan didistribusikan melalui agen-agen seperti biasanya dengan semangat mendekatkan diri kepada konsumen.(*)
(ANT-132/N002) 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiga Pasangan Pelatnas Lolos Semifinal "Indonesia Challenge"

Posted: 22 Jul 2011 08:09 AM PDT

Surabaya (ANTARA News) - Tiga pasangan Pelatnas Cipayung memastikan lolos ke babak semifinal turnamen "Victor Indonesia International Challenge 2011", setelah mengalahkan lawan-lawannya pada pertandingan perempat final di Surabaya, Jumat malam.

Ketiga pasangan yang lolos itu masing-masing Della Destiara Haris/Suci Rizki Andini di nomor ganda putri, kemudian dua pasangan di ganda putra, yakni Andrei Adistia/Christopher Rusdianto dan Agrippina Primarahmanto/Marcus Fernaldi Gideon.

Pasangan Della/Rizki yang menjadi unggulan kedua pada turnamen berhadiah 15.000 dolar AS ini, melaju dengan mengalahkan Chanida Julrattanamanee/Chuthabundikul Rodjana (Thailand) 21-13, 21-17.

Selanjutnya mereka akan bertemu pasangan Korsel, Kim So Young/Ko Ah Ra, yang lolos dengan kemenangan 21-18, 21-15 atas pemain tuan rumah Anggia Shitta Awanda/Shella Devi.

Sedangkan pada laga ganda putra, pasangan Andrei Adistia/Christopher Rusdianto membekuk pasangan gaek Flandy Limpele/Tri Kusharyanto 21-13, 21-23, 21-18.

Kemudian Agrippina/Marcus Fernaldi menghentikan laju unggulan kedelapan Andhika Anhar/Hendra Setyo Nugroho dengan skor 21-19, 21-18.

Dengan hasil ini, Pelatnas Cipayung berpeluang meraih gelar ganda putri dan ganda putra seperti yang dicapai pada turnamen tahun lalu.

Namun, perjuangan menembus final tidak akan mudah karena lawan yang dihadapi di semifinal cukup berat.

Andrei/Christopher akan bertemu wakil Malaysia, Ow Yao Han/Tan Wee Kiong, sedangkan Agrippina/Marcus Fernaldi ditantang pasangan PB Djarum Kudus, Rendra Wijaya/Rian Sukmawan.

"Saya berharap anak-anak bisa tampil lebih baik di semifinal. Syukur-syukur kedua pasangan putra bisa lolos ke final," kata Manajer Pelatnas Cipayung Maria Fransisca.

Selain di nomor ganda, Pelatnas Cipayung juga menempatkan satu wakilnya di semifinal tunggal putri melalui Renna Suwarno.(*)
(T.D010/M026)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan