Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Aksi Sosial Bautista & Mamola

Posted: 22 Jul 2011 02:21 AM PDT

LUSAKA – Sebuah negeri kecil nun jauh di pedalaman Afrika, Zambia, akan kedatangan seorang legenda dan pembalap elite MotoGP. Ya, Legenda Randy Mamola dan rider Rizla Suzuki, Alvaro Bautista berencana kunjungi Zambia pada November mendatang.
 
Bautista dan Mamola akan ikut bagian dalam kampanye Riders for Health Experience Africa. Rencananya, mereka akan bertualang ke Zambia untuk kegiatan amal, selepas musim ini berakhir.
 
Dengan bekerja sama dengan pemerintah setempat, mereka berdua akan menggalang dana untuk membantu membangun kesehatan masyarakat Afrika pada umumnya dan Zambia, khusunya.
 
Selain itu, dana yang terkumpul, juga untuk membantu para buruh Afrika untuk mendapatkan kendaraan, agar mereka dapat mencapai tempat kerja dan rumah mereka dalam waktu singkat, tidak lagi berjalan kaki bermil-mil untuk sampai ke tempat kerja mereka dan pulang ke rumahnya masing-masing.
 
Selain itu, Bautista dan Mamola, dalam kegiatan tersebut juga akan ditawarkan untuk menjajal alam Afrika yang penuh petualangan dengan motocross yang akan disediakan.
 
Dalam kegiatan ini, mereka ingin memberi kesan pada masyarakat Afrika untuk mengubah hidup dan perhatian kepada masalah kesehatan yang masih memprihatinkan.
 
"Kampanye The Riders for Health Experience Africa, tentunya akan jadi pengalaman perubahan hidup yang bermanfaat bagi kita semua," ujar Mamola, sebagaimana dilansir Thisisbristol.co.uk, Jumat (22/7/2011).

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Legendaris MotoGP Ramaikan Laguna Seca

Posted: 22 Jul 2011 01:23 AM PDT

MONTEREY COUNTY - Dalam rangkaian peringatan 50 tahun, Yamaha memberi warna berbeda di gelaran MotoGP Amerika Serikat (AS), pada akhir pekan ini. Ya, Yamaha menghadirkan sederet pembalap legendaris MotoGP guna meramaikan seri ke-10 musim ini.

Seperti dilansir Motogp.com, Jumat (22/7/2011), Yamaha menggiring para mantan pembalapnya ke Laguna Seca, yakni Eddie Lawson, Wayne Rainey dan Kenny Roberts. Ketiga legendaris ini menjadi bagian spesial dalam presentasi Yamaha di Pit Lane sirkuit, pada Kamis sore waktu setempat.

Tak hanya itu, Kenny Roberts juga tampak mempersiapkan M1 untuk digebernya beberapa lap di lintasan Laguna Seca, demi mengenang saat meraih gelar juara dunia 1980 bersama tunggangannya kala itu, YZR500. Rencananya, motor bersejarah itu akan dipajang sepanjang gelaran GP akhir pekan ini.

Selain para legendaris, acara tersebut juga menyertakan pembalap-pembalap Yamaha, seperti juara bertahan Jorge Lorenzo dan tandemnya, Ben Spies, yang notabene merupakan pembalap tuan rumah. Selain itu, hadir pula duo pembalap Monster Yamaha Tech 3, Colin Edwards dan Cal Curtchlow.

Dalam kesempatan itu, para pembalap ditodong mengutarakan momen paling berkesan selama mengusung bendera Yamaha. Setelah itu, semua pembalap beserta para legendaris berpose bersama di depan garasi YZR-M1 milik Spies.
(far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan