Republika Online

sumber :-

Republika Online


Arsenen Wenger: Samir Nasri Mencintai Arsenal

Posted: 29 Jul 2011 08:01 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Manajer Arsenal Arsene Wenger tetap yakin gelandang Samir Nasri akan bertahan di Emirates. Wenger optimistis Nasri akan memperbarui kontraknya di Arsenal. 

Kabar bakal hengkangnya gelandang asal Prancis ini makin santer karena Nasri menolak menandatangani kontrak baru yang disodorkan klub. Padahal, kontraknya akan berakhir tahun depan. 

"Kami sepenuhnya bertanggung jawab pada klub dan berusaha tidak hanya menyenangkan satu pemain saja," ungkap Wenger. 

"Samir mencintai klub ini. Begitu pula Cesc Fabregas. Mereka sangat mencintainya. Setiap hari kami membaca bila mereka akan pergi. Tapi mereka tetao bersama kami," jawabnya.  

Nasri disebut-sebut bakal hengkang dari Emirates. Dia kabarnya tengah diincar Manchester United dan Manchester City. Chelsea juga tertarik merekrutnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Carlos Tevez Dibarter dengan Samuel Eto'o

Posted: 29 Jul 2011 06:03 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Manchester City akan memanfaatkan peluang bila Inter Milan memang menginginkan striker Carlos Tevez. City berharap Inter bersedia melepas Samuel Eto'o sebagai bagian dari pembelian Tevez. 

Inter tampaknya telah melakukan pendekatan agar bisa memboyong Tevez. Hanya, the Citizens hanya akan melepas striker Argentina itu dengan harga tinggi, 40 juta euro. Namun, Inter diyakini tidak keberatan bila memasukkan Eto'o sebagai bagian dari transfer Tevez. 

Kedatangan Eto'o ke Etihad tentu makin memantapkan ketajaman lini depan City. Apalagi, manajer Roberto Mancini sudah mendapatkan Sergio Aguero. 

Lagi pula, Mancini lebih baik melepas Tevez yang sudah tak lagi memiliki komitmen pada klub. Sementara, Eto'o justru masih bersemangat tinggi bermain di Liga Primer Inggris. Dia juga ingin mencari tantangan baru. 

"Saya menerima tawaran menarik dari Inggris selama saya masih liburan. Usia saya sudah 30. Ini saat yang tepat untuk menandatangani transfer besar untuk terakhir kalinya. Tapi, uang bukan persoalan bagi saya," ujar striker asal Kamerun ini. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen