Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Senna Tidak Ingin Sia-Siakan Kesempatan

Posted: 30 Jul 2011 02:24 AM PDT

BUDAPEST - Bruno Senna tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan menjadi test driver bagi Renault. Keponakan dari Ayrton Senna ini menggantikan Nick Heidfeld di latihan pembuka hari Jumat (29/7/2011) dan selesai di urutan catatan waktu ke 15.
 
Pembalap berusia 27 tahun ini membukukan waktu satu menit dua puluh lima detik, hanya sedikit lebih lambat dari relam setim yang juga pembalap tetap Renault, Vitaly Petrov. Hasil tersebut membuat Senna berharap torehan waktu terbaiknya itu menjadi awal kesempatannya mengisi kursi pembalap utama Renault.
 
"Untuk sekarang, ini adalah satu kesempatan dan saya kira bila saya melakukan dengan lebih dari cukup maka mereka akan berpikir mengenai hal itu kembali," ujar Senna seperti dilansir dari PlanetF1, Sabtu (30/7/2011).
 
"Saya harap saya telah memberikan mereka motivasi untuk menyelidiki lebih banyak. Tidak ada kesalahan dan tikungan tajam dari lintasan," tambahnya.
 
Pembalap berusia 27 tahun ini tampaknya enggan merasa jumawa dengan hasil yang ditorehkannya. Pria yang mengawali karirnya dari Karting ini menolak bila disebut pahlawan, dan merasa hanya merasa senang bila mendekati kecepatan Pertov ketika menggeber mobilnya.
 
"Tidak ada gunanya untuk mencoba menjadi seorang pahlawan. Saya akan suka bila telah mempunyai putaran yang (waktunya) mendekati Vitaly, tetapi peluang tersebut sangat sulit mengingat anda hanya memiliki satu set ban, dan itu tidak bisa bertahan sangat lama," tutup Senna mengenai hasil yang ditorehkannya tersebut.

(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tanpa Kesulitan, Del Potro Capai Semi Final

Posted: 30 Jul 2011 01:19 AM PDT

LOS ANGELES - Tidak ada kesulitan berarti yang ditemui oleh Juan Martin Del Potro di turnamen ATP Los Angeles kali ini. Di babak perempat final, petenis asal Argentina ini sukses melewati hadangan Ernests Gulbis dengan dua set langsung, 6-2, 6-4.
 
Seperti dilansir dari Eurosport, Sabtu (30/7/2011), Del Potro bermain hebat tanpa cela dimana hal ini membuat Gulbis tidak bisa berbuat banyak meredam permainan petenis kelahiran Tandil tersebut. Dalam dua set, Del Potro yang memang lebih diunggulkan menyudahi perlawanan Gulbis 6-2, 6-4.
 
Kemenangan ini membawa petenis berusia 22 tahun tersebut mencapai babak semifinal. Demi tiket menuju Final, Del Potro akan bersua dengan Alex Bogomolov Jr. yang sukses mengandaskan petenis Brasil dalam perjuangan tiga set, 1-6, 6-4, dan 6-1.
 
Bogomolov Jr. merupakan petenis amerika yang sempat membuat kejutan dengan mengalahkan Andy Murray di Miami Master 1000, medio Maret 2011 lalu. Petenis yang memiliki darah Rusia ini tentu akan menjadi ganjalan serius bagi Del Potro karena kerap membuat kejutan.
 
Tempat lainnya di semifinal diisi oleh Mardy Fish yang akan bersua dengan Ryan Harrison. Keduanya merupakan petenis tuan rumah, dan pertemuan keduanya menciptakan 'All American Semi Final' di perhelatan kali ini.
 
Mardy Fish bisa mencapai semifinal setelah mengandaskan Igor Kunitsyn, 6-2, 6-4. Sedangkan Ryan Harrison yang masih berusia 19 tahun berhasil mengejutkan publik dengan mengandaskan petenis Taiwan, Lu Yen-Hsun dengan tiga set langsung 3-6, 6-3, dan 6-4.

(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen