Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Alves: Jangan Paksa Fabregas Bertahan

Posted: 08 Jul 2011 01:48 PM PDT

BARCELONA – Rumor kepindahan Cesc Fabregas ke Barcelona memang baru sebatas wacana. Namun, punggawa Barcelona, Dani Alves dilaporkan turut memanasi isu yang terus bergulir ini. Secara terbuka, Alves meminta Fabregas untuk memperkuat Barcelona di musim panas ini.
 
Seperti sudah diberitakan, baik Arsenal dan Barcelona dikabarkan hanya sampai tahap negosiasi. Masalah harga diyakini menjadi hambatan utama lambatnya keputusan kedua tim tersebut mengenai masa depan Fabregas.
 
Alves percaya, hati kapten Arsenal itu telah memilih Barcelona sebagai pelabuhan berikutnya. Menurut Alves, alasannya sederhana, bersama Arsenal Fabregas sulit merengkuh ekspektasi yang dicanangkan.
 
Dalam sebuah wawancara dengan Radio Spanyol, RAC 1, Sabtu (9/7/2011), Alves mengatakan. "Saya mengerti bahwa dia tidak ingin meninggalkan Arsenal dengan kesan yang buruk. Tetapi saya pun bisa mengerti mengapa dia memaksa pindah ke Barcelona."
 
"Pemain selalu ingin mengakhirinya di mana dia ingin bermain dan klub seharusnya tidak mempertahankan pemain yang tidak senang menjadi bagian dari skuad," sambung Alves mengirim pesan kepada Arsenal agar tidak lagi menahan kepergian Fabregas.
 
Masih dalam kesempatan yang sama, Alves pun coba memberikan sedikit gambaran saat dirinya pindah dari Sevilla ke Barcelona pada 2008 silam. Karena saat itu, dia melihat bergabung dengan Barcelona lebih menjanjikan ketimbang  tetap bertahan di Sevilla yang telah diperkuatnya sejak musim 2002 silam.
 
"Saya memaksa keluar dari Sevilla. Saya melihat Kereta Api yang lewat dan saya ingin berada di kelas bisnis," aku bek sayap asal Brasil tersebut.
(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Barcelona Siapkan Tas Berisi 50 Juta Euro untuk Beli Bale

Posted: 08 Jul 2011 01:39 PM PDT

BARCELONA – Pesona Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur ternyata menyita perhatian raksasa Catalan, Barcelona. Maklum, dalam gelaran Liga Champions musim lalu, pemuda asal Wales ini menyihir penggila sepakbola lewat atraksi memuakaunya. Jadi wajar saja bila Barcelona tertarik mendapatkan jasa Bale.

Goal, Sabtu (9/7/2011) meliris berita, Barcelona siap merekrut Bale dari White Hart Lane dengan kisaran harga mencapai 50 juta euro. Bahkan, El-Barca bersedia menunggu Bale selama semusim lagi andai mereka gagal mendapatkan pemain yang beroperasi sebagai bey sayap tersebut tahun ini.
 
Datang dengan nominal fantastis ternyata tidak membuat sang pemain tergoda. Menurut seorang sumber di Goal, Bale belum memikirkan lebih jauh masa depannya bila bermain di luar Inggris. Lebih dari itu, sumber yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan, untuk saat ini Bale masih senang berseragam Tottenham.
 
"Dia belum siap untuk bermain di luar negri untuk sekarang ini dan dia masih senang tinggal di Tottenham untuk beberapa musim ke depan," kata sumber tersebut.

 
Dalam bursa transfer musim panas ini, nama Bale kerap diperhitungkan sejumlah klub mapan di benua biru. Real Madrid yang kepincut penampilan Bale di Liga Champions musim lalu langsung mengajukan tawaran selangit.
 
Begitupun dengan tim besutan Sir Alex Ferguson, Manchester United yang turut membidik Bale. Tidak sampai di situ, dua klub Ibukota Inggris, Chelsea dan Arsenal pun menuliskan nama Bale dalam daftar belanja mereka
 
Namun sejauh ini, semua tim mapan tersebut belum mengajukan upaya konkret untuk mendapatakan pemain yang berhasil menyabet gelar PFA Player of The Year edisi 2010/11 lalu.
(edo) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan