ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Robben siap perkuat Bayern di Liga Champions

Posted: 16 Aug 2011 09:28 AM PDT

Pemain sayap Bayern Munich asal Belanda Arjen Robben (istimewa)

Berita Terkait

Berlin (ANTARA News/Reuters) - Pemain sayap Bayern Munich Arjen Robben siap bermain pada pertandingan pertama playoff Liga Champions melawan FC Zurich setelah sebelumnya absen pada pertandingan Bundesliga pekan lalu melawan VfL Wolfsburg karena cedera.

Pelatih Jupp Heynckes mengatakan bahwa pemain asal Belanda tersebut sudah siap membantu upaya tim Bavaria tersebut untuk mencapai tahapan grup setelah mereka menempati posisi ketiga di Bundesliga musim lalu dan dipaksa bermain dari pra-kualifikasi.

"Dia sudah berlatih sangat baik selama tiga hari terakhir," kata Heynckes pada para pewarta.

Bayern berupaya keras untuk bisa melaju terutama lagi karena final akan digelar di Munich pekan lalu.

"Kami tahu ini sebuah tantangan bagi kami. Kami sadar pentingnya pertandingan ini dan permintaan mencapai tahapan grup," kata Heynckes.

Pertandingan kedua playoff Liga Champions itu akan digelar pada 23 Agustus.
(I015)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

PSSi sodorkan kotrak Rahmad Darmawan di Solo

Posted: 16 Aug 2011 09:05 AM PDT

Ketua Umum PSSI Djohan Arifin Husein (FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari)

Berita Terkait

Video

Jakarta (ANTARA News) - PSSI berencana menyodorkan draf kontrak kepada Rahmad Darmawan untuk secara resmi menjadi pelatih timnas U-23 yang diproyeksikan turun pada SEA Games 2011 di Solo, Jawa Tengah.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Jakarta, Selasa, mengatakan, rencananya penandatanganan draf kontrak dilaksanakan usai pertandingan antara timnas senior melawan timnas U-23, Kamis (18/8).

"Pak Rahmad nantikan ke Solo. Makanya sekalian finalisasi masalah kontrak pelatih timnas U-23," katanya.

Meski belum ada kontrak resmi dengan PSSI, mantan pelatih Sriwijaya FC itu telah memimpin pelatnas di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jatim, sejak akhir Juli lalu.

Untuk mengembleng Kim Jeffery Kurniawan dan kawan-kawan sebelum turun di SEA Games, pelatih Persija Jakarta itu didampingi dua asisten pelatih yaitu Widodo Cahyono Putro dan Aji Santoso.

Menurut Djohar, meski belum ada penandatangan kontrak pihaknya telah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Rahmad Darmawan, termasuk datang ke lokasi pelatnas di Batu.

"Pembicaraan telah kami lakukan beberapa kali. Bahkan saya langsung datang ke Batu untuk membicarakan masalah kontrak," ucapnya, menambahkan.

Pelatih yang telah dua kali merebut juara kompetisi tertinggi di Indonesia bersama Persipura dan Sriwijaya FC dipercaya menjadi pelatih, setelah pelatih terdahulu yaitu Alfred Riedl dilengserkan oleh PSSI.

Rahmad Darmawan dituntut membentuk timnas yang solid dan diharapkan mampu memberikan hasil terbaik yaitu merebut medali emas SEA Games 2011, 11-22 November nanti di Tanah Air.

Ditanya durasi kontrak, mantan Sekjen KONI Pusat itu belum menjelaskan dengan pasti. Berdasarkan informasi yang berkembang, Rahmad Darmawan akan dikontrak selama dua tahun sama dengan pelatih timnas senior yang diproyeksikan untuk Pra-Piala Dunia 2014 yaitu Wim Rijsbergen.

(B016)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan