ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Sony raih kemenangan pertama

Posted: 23 Aug 2011 10:40 AM PDT

Jakarta(ANTARA News) - Pebulu tangkis Sony Dwi Kuncoro meraih kemenangan pertama setelah tersingkir pada babak kualifikasi Indonesia Terbuka Super Series Premier Juni lalu, saat mengalahkan pemain Malaysia Zulfadli Zulkiffli pada putaran pertama Vietnam Terbuka Grand Prix, Selasa malam.

Sony yang menjadi unggulan 15 pada turnamen berhadiah 50.000 dolar AS itu menang 21-15, 21-13 atas Zulfadli untuk selanjutnya bertemu pemain Taiwan Cheng Po Wei pada putaran kedua, Rabu.

Cedera pinggang dan punggung telah membuat prestasi runner-up Kejuaraan Dunia 2007 itu menurun drastis. Terakhir kali ia meraih gelar juara pada Singapura Super Series 2010.

Pemain Pelatnas lainnya, Evert Sukamta juga melangkah ke putaran kedua turnamen tersebut setelah mengalahkan Lu Chi Yuan dari Taiwan 21-14, 22-20.

Selanjutnya Evert akan melawan unggulan kedua asal Jepang Sho Sasaki yang menang 21-15, 21-15 atas pebulu tangkis Singapura Huang Chao.

Sementara itu, pemain yang masuk dalam daftar sementara tim SEA Games, Shesar Hiren Rhustavito, langsung kandas pada putaran pertama saat ia gagal mengatasi pemain tuan rumah unggulan pertama Nguyen Tien Minh.

Shesar kalah dua game langsung 12-21, 8-21.

Pada tunggal putri, Renna Suwarno berhasil lolos dari babak kualifikasi setelah mengalahkan pemain Malaysia Sonia Cheah 21-19, 21-18 pada final kualifikasi.

Sebelumnya, Renna juga meraih kemenangan atas pemain Taiwan Liu I Chun 21-18, 21-13.

Pada putaran pertama babak utama, Renna akan menghadapi pebulu tangkis Singapura Fu Mingtian. (F005/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Blackburn kontrak pemain sayap Vukcevic

Posted: 23 Aug 2011 09:11 AM PDT

London (ANTARA News/AFP) - Manajer Blackburn Rovers Steve Kean membereskan pengontrakan keenamnya selama jendela transfer setelah pemain sayap Montenegro Simon Vukcevic setuju untuk bergabung dengan klub Liga Premier itu dari Sporting Lisbon.

Pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun dan meskipun belum mendapatkan visa dan izin kerja, Rovers berharap akan bisa dimainkan untuk pertandingan Liga Premier mereka melawan Everton di Ewood Park pada Sabtu mendatang.

"Mudah-mudahan dia akan bisa kembali di negara ini suatu saat besok (Rabu)," kata Kean, yang timnya bertanding di kandang melawan Sheffield Wednesday pada pertandingan kedua Piala Liga pada Rabu mendatang.

"Akan sulit bagi dia untuk terlibat di pertandingan (Piala Liga) karena dia bahkan belum berlatih bersama kami."

"Tapi jika dia kembali dengan segala dokumen yang cocok, dia akan berlatih bersama kami pada Kamis dan Jumat dalam persiapan untuk pertandingan Everton."

Blackburn belum meraih poin dalam Liga Premier musim ini menyusul kekalahan dua pertandingan pertama mereka, termasuk ketika akhir pekan lalu dikalahkan Aston Villa 1-3.
(I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan