KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


"Barca di Atas Semua"

Posted: 18 Aug 2011 05:39 PM PDT

SANTOS, KOMPAS.com - Penyerang Santos, Neymar, mengatakan, Barcelona merupakan tim terbaik yang tak ada bandingnya saat ini. Lionel Messi disebutnya sebagai salah satu faktor yang membuat Barcelona unggul dari yang lain.

Hal tersebut berkaitan dengan keberhasilan Barcelona mengalahkan Real Madrid di Piala Super Spanyol, dengan agregat 5-4 (2-2, 3-2). Messi berperan besar atas keberhasilan itu, dengan sumbangan tiga gol dan dua assist.

"Barcelona tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Anda tak bisa membandingkan mereka dengan tim mana pun. Mereka punya Lionel Messi," ujar Neymar.

Neymar dan Santos berpeluang bertemu Messi dan Barcelona, di Piala Dunia Antarklub, Desember mendatang.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Lukaku Resmi Milik Chelsea

Posted: 18 Aug 2011 05:28 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Romelu Lukaku telah menuntaskan transfernya dari Anderlecht ke Chelsea dan dikontrak sampai 2017. Menurut pemberitaan di Inggris, nilai transfer pemain Belgia berusia 18 tahun ini mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp 307 miliar.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Aku bermimpi bermain di sini sejak berusia sepuluh tahun dan berpikir bersalaman dengan pemain-pemain seperti John Terry, Frank Lampard, dan Didier Drogba. TIba di klub besar berambisi besar seperti ini adalah hal luar biasa. Ini adalah yang selama ini aku cari," ujar Lukaku, yang diberi Chelsea kostum bernomor punggung delapan.

"Bermain di Belgia adalah pengalaman bagus. Namun, aku ingin mengambil langkah besar bergabung dengan sebuah klub besar dan sejak awal aku mengatakan ingin bergabung dengan Chelsea."

"Berada di sini sekarang adalah hal baik. Ini adalah tim berisi pemain-pemain berpengalaman di level internasional dan mereka telah memenangi segalanya dan aku belum. Aku tak memiliki perasaan yang sama seperti mereka. Aku ingin menjuarai sesuatu dan itu membuatku sangat ingin mulai bermain dengan pemain-pemain ini."

"Aku ingin belajar dan berlatih sebanyak mungkin untuk meningkatkan diriku dan menunjukkan kepada pelatih bahwa ketika ia membutuhkanku, aku siap. Kemudian, aku berharap mendapatkan jatah bermain dan berguna bagi tim, karena tim adalah hal terpenting. Jika Anda berpikir positif mengenai tim, itu akan positif juga untuk Anda," tuturnya. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan