Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Hayden: Sebuah Kehormatan Kalahkan Rossi

Posted: 10 Aug 2011 03:26 AM PDT

Hendra Mujiraharja - Okezone

BRNO - Nicky Hayden memang selalu kalah bersaing dengan Valentino Rossi. Namun, peluangnya untuk mengalahkan pembalap asal Italia itu sangat terbuka. Tak heran, Hayden berambisi untuk melewati rekan setimnya itu.
 
Seperti diketahui, dalam lima tahun terakhir, prestasi Hayden memang kalah bersinar dengan Rossi. Selama musim ini, Ducati memang kesulitan dalam menampilkan performa terbaik. Terbukti, pabrikan motor asal Italia itu hanya sekali naik podium tahun ini.
 
Kendati demikian, bila dibandingkan dengan situasi tahun lalu, yang mana Casey Stoner masih menjadi rekan setim Hayden, tentu situasi saat ini lebih nyaman. Hayden yang saat ini berada di peringkat tujuh dengan raihan 94 poin, hanya tersisa 14 poin dari Rossi.
 
Satu-satunya rekan setim yang prestasi lebih tinggi dari Rossi adalah Jorge Lorenzo, yang mana bintang muda asal Spanyol itu berhasil merebut gelar juara dunia dari tangan penunggang besi pasal Italia itu, pada tahun lalu.
 
"Untuk sementara ini, kami adalah satu-satunya tim MotoGP yang diperkuat oleh dua juara dunia. Jadi, situasi ini sangat unik dan hubungan kami masih cukup baik," ujar Hayden, sebagaimana dilansir Crash.net, Rabu (10/8/2011).
 
"Saya dan dia, jelas kami berdua ingin saling mengalahkan. Dia 14 poin ada di depan saya dan sebuah kehormatan buat saya, jika saya mampu mengalahkan Rossi. Dia sudah menang sembilan gelar juara dunia dan telah menancapkan standar dalam beberapa tahun terakhir."
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Stoner Nantikan Tantangan Lorenzo

Posted: 10 Aug 2011 02:17 AM PDT

Hendra Mujiraharja - Okezone

BRNO - Casey Stoner memang nyaman duduk di posisi puncak balapan MotoGP. Kendati tampil sangat konsisten, namun pembalap andalan Repsol Honda itu belum mau mencoret nama Jorge Lorenzo dari daftar juara tahun ini.
 
Perlu diketahui, balapan MotoGP 2011/2012 hanya tersisa delapan kali lagi. Dimulai dari balapan di MotoGP Ceska. Saat ini, Stoner memimpin sekira 20 poin dari rival terdekatnya Lorenzo, serta jauh meninggalkan Andrea Dovizioso.
 
Sejauh ini, Stoner dan Lorenzo telah memenangkan tujuh lomba dari 10 yang sudah dilangsungkan pada tahun ini. Dengan rincian Stoner meraih lima kemenangan, sedangkan Lorenzo hanya sisanya.
 
Balapan selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Brno, yang mana merupakan salah satu lintasan kesukaan Lorenzo. Praktis, Stoner kembali menantikan persaingan ketat dengan pembalap Yamaha tersebut.
 
"Faktanya, Brno adalah lintasan yang bertipe cepat dan cukup membantu Yamaha mendominasi dalam beberapa balapan terakhir. Saya pikir Lorenzo akan tangguh di sini, jadi saya akan terus melihatnya beraksi," ujar Stoner dilansir Crash.net, Rabu (10/8/2011).
 
"Kami sedang berusaha mengerjakan beberapa masalah yang kami alami di tikungan cepat pada tahun ini, dan kami tentu mengincar kemenangan atau meraih poin demi kejuaraan," tandas pembalap asal Australia itu.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan