KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Robinho Ingin Segera Bermain

Posted: 12 Oct 2011 06:24 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan, Robinho, mengaku tak sabar untuk segera kembali bermain setelah pulih dari cedera.

Robinho sudah absen membela Milan sejak bulan lalu. Ia terpaksa diparkir karena mendapat cedera otot saat membela timnya di ajang Liga Champions ketika menghadapi Barcelona. Setelah menjalani perawatan intensif, Robinho akhirnya pulih dan siap tampil saat Milan bertemu Palermo di ajang Serie-A, Sabtu (15/10/2011).

"Aku merasa baik dan bahagia sudah pulih (dari cedera). Sekarang aku sudah berlatih bersama skuad dan berharap bisa menolong rekan-rekanku di pertandingan selanjutnya," kata Robinho kepada Milan Channel.

"Ketika merasakan sakit, aku tak berpikir akan absen selama ini. Aku tak pernah mendapatkan cedera serius selama karierku, tetapi itu berakhir sekarang. Aku sudah tak sabar untuk kembali menginjak lapangan di San Siro dan memenangkan pertandingan bersama tim," sambungnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Vidic-Stankovic Pensiun dari Timnas Serbia

Posted: 12 Oct 2011 05:39 PM PDT

BEOGRAD, KOMPAS.com - Tim nasional Serbia ditinggal pensiun dua pilarnya, Nemanja Vidic dan Dejan Stankovic, setelah gagal melaju ke putaran final Piala Eropa 2012.

"Ini adalah waktu untuk generasi baru dan sejumlah pemain yang sudah berumur mengucapkan selamat tinggal kepada seragam tim nasional Serbia," ujar Vidic, yang sudah membela Serbia sebanyak 56 kali.

"Aku sudah memainkan banyak pertandingan, membantu tim nasional, dan ini adalah waktunya aku kembali kepada pekerjaanku bersama Inter Milan," timpal Stankovic, yang telah bermain sebanyak 102 kali untuk "Elang Putih".

Serbia dipastikan gagal tampil di putaran final Piala Eropa setelah menyerah 0-1 kepada Slovenia, Selasa (11/10/2011). Hasil tersebut membuat Serbia finis di tempat ketiga Grup C dengan nilai 15. Mereka kalah satu angka dari Estonia di tempat kedua.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen