Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Napoli Belum Pikirkan Scudetto

Posted: 03 Oct 2011 12:43 PM PDT

NAPLES – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tidak mau besar kepala atas hasil positif yang diraih timnya di awal kompetisi. De Laurentiis bahkan tidak memikirkan kemungkinan Partenopei merebut Scudetto di akhir musim.
 
Klub besutan Walter Mazzarri ini memang tampil memukai di awal kompetisi dengan membekuk duo Milan, Inter dan AC Milan. Hasilnya, Edinson Cavani dkk kini berada di peringkat tiga klasemen sementara setelah melewati lima pertandingan.
 
Kendati disebut-sebut sebagai kandidat kuat peraih Sccudetto, De Laurentiis meminta Marek Hamsik dkk tetap membumi.
 
"Kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya. Akan sangat buruk memikirkan target yang jauh, karena kami bisa terlalu senang atau justru kecewa di akhir musim," kata De Laurentiis kepada RaiSport, Selasa (4/11/2011).
 
"Saya bekerja dengan Mazzarri selama tiha tahun, kami memiliki cara sendiri. Saya ingin berada di lima besar, kemudian menikmati ketegangan dua bulan terakhir," lanjutnya.
 
Napoli akan maladeni Parma setelah jeda internasional, 15 Oktober mendatang.
(wei)

Inter: Dua Sanksi, Tiga Denda

Posted: 03 Oct 2011 12:36 PM PDT

MILAN – Inter Milan kembali mendapat pukulan telak setelah dibungkam Napoli akhir pekan kemarin. Sanksi larangan bertanding serta denda uang kini harus diterima La Beneamata.
 
I Nerazzurri harus menerima kekalahan menyakitkan 0-3 dari Partenopei di Giuseppe Meazza, Minggu (2/11/2011) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut kubu Inter menyatakan keberatan atas keputusan wasir Gianluca Rocchi yang dianggap kontroversi.
 
Rocchi memberikan kartu merah kepada Joel Obi beberapa menit sebelum turun minum, sekaligus hadiah penalti kepada Napoli meski Inter menganggap pelanggaran terjadi di luar area terlarang. Tak hanya itu, allenatore Claudio Ranieri juga diusir dari bench Inter.
 
Sebagai akibatnya, Obi dan Ranieri tak akan tampil di pertandingan pekan ketujuh melawan Catania, 15 Oktober mendatang, demikian dilaporkan Football-Italia, Selasa (4/11).
 
Pukulan bagi Inter tak berhenti sampai di situ. Ivan Cordoba dan Diego Milito mendapat denda masing-masing 10 ribu euro karena memprotes wasit, sementara kapten juga dikenai denda 1.500 euro. Inter sendiri mendapat denda 8 ribu euro.
(wei)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan