Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Mata Merasa Torres Belum Dihargai

Posted: 08 Oct 2011 01:02 PM PDT

LONDONWinger Chelsea Juan Mata percaya rekan timnya di Timnas Spanyol Fernando Torres akan kembali ke tingkat optimalnya dalam waktu yang tidak terlalu lama.
 
Torres menderita cedera kombinasi yang membuat performanya menurun sejak ia diebli senilai 50 juta poundsterling dari Liverpool.
 
Namun, melawan Republik Ceska, ada tanda-tanda bahwa ia mungkin bisa kembali mencetak gol selama setahun paceklik gol di tingkat internasional dan performanya bersama The Blues telah meningkat tajam dalam beberapa pekan terakhir.
 
"Fernando Torres telah bermain sangat baik, ia telah mencoba, namun belum dihargai," kata Mata. "Kami semua sangat senang dengan dia dan yakin ia akan segera kembali menjadi yang terbaik," lanjutnya seperti dilansir Sky Sports, Minggu (9/10/2011).
 
Sementara itu, Xabi Alonso mencetak gol kedua untuk mempertahankan rekor 100 persen Spanyol di Grup I dan mereka akan berharap untuk menjaga rekor itu saat La Furia Roja menjamu Skotlandia di Alicante pada hari Selasa (11/10/2011).
 
"Di Alicante, kami akan mencoba untuk menjadi sama kompetitifnya seperti yang kita telah lakukan sampai sekarang, dan jika saya bermain, saya berencana untuk merebut saat-saat ini," tambah mantan pemain Liverpool ini.
 
"Kami sangat senang dengan cara kami bermain, bagaimana kami mendekati permainan. Kami sangat kompetitif sejak awal dan itu yang membantu kami menang," tukasnya.
 
"Saya sangat senang setelah pertandingan, mencetak gol dan main secara inti, tepatnya itu merupakan kebahagian di tim. Tim ini memiliki banyak kualitas.
 
"Saya dalam melewati waktu-waktu yang baik beberapa pekan pertama saya di London, sudah sangat baik. Dan juga untuk tim nasional, saya sangat bahagia dan saya hanya berharap ini berlangsung lama," tandasnya.
 
 
(fit)

Rooney Dibela Joe Hart

Posted: 08 Oct 2011 12:03 PM PDT

MANCHESTER – Kiper Manchester City Joe Hart tetap mendukung rekan setimnya di Inggris Wayne Rooney, terkait kartu merah yang diterima Wazza kala Inggris melawan Montenegro Sabtu (8/1/2011) dinihari WIB.
 
Rooney diusir wasit saat laga tersisa 18 menit dari bentrokan di digelar Podgorica karena menendang Miodrag Dzudovoic.
 
The Three Lions berhasil menahan imbang 2-2, mereka juga membutuhkan seorang strike lain untuk ke putaran final musim panas mendatang, tapi Rooney akan absen setidaknya satu pertandingan dalam turnamen terkait hukuman kartu merah itu.
 
Hart meskipun berbeda klub dengan Rooney, Hart sangat mengkritik keputusan wasit Wolfgang Stark yang mengirim dia lapangan pertandingan.
 
"Saya melihat semua itu cukup menyedihkan. Itu seharusnya tendangan tapi kartu merah itu menyedihkan," kata Hart seperti dilansir Eatsleepsport, Minggu (9/10/2011).
 
"Dan itu adalah kartu merah paling menyedihkan yang saya telah lihat dalam hidup saya," tuturnya.
 
Hart juga menyatakan, dia mengerti perasaan Rooney, namun ia paham bahwa dalam sepakbola, segala sesuatu bisa terjadi.
 
"Saya merasakan kekecewaan Wayne, karena 10 menit kemudian saya melihat Danny Welbeck mengalami masalah pada rahang saat berbenturan dan kepalanya hampir terluka," tukasnya.
 
"Saya berpikir 'apa yang terjadi di sana? Dan mengapa itu tidak kartu merah? " tanyanya.
 
"Itu adalah sepakbola dan dengan hal itulah kami harus berurusan. Termasuk hari ini, ada yang bisa kami lakukan pada saat itu," tuntasnya.
 
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan