Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Tabrakan, Vettel Mengaku Tidak Fokus

Posted: 07 Oct 2011 02:46 AM PDT

SUZUKA – Sebastian Vettel menegaskan insiden tabrakan yang dialaminya pada free practice I di Suzuka merupakan sebuah peringatan agar dirinya tidak lengah. Babby Schumi pun mengaku tidak fokus 100 persen hingga membuat dirinya tergelincir.
 
Vettel memang sukses mencatat waktu tercepat ketiga di sesi latihan bebas pembuka tadi pagi. Sayang, dia bernasib nahas ketika mobilnya menabrak pembatas sehingga tergelincir keluar lintasan.
 
Pembalap asal Jerman ini pun menegaskan insiden tersebut sebagai peringatan agar dirinya tidak dulu memikirkan gelar juara yang besar kemungkinan didapatnya di GP Jepang, Minggu (9/11/2011).
 
"Saya memiliki perngatan yang bagus pada latihan bebas pagi ini untuk tidak memikirkan hal lain (selain lomba-red)," tandas Vettel setelah menyelesaikan latihan bebas hari ini.
 
Kendati tidak melakukan latihan dengan sempurna, Vettel mengaku kecelakaan yang dialami bukan sebuah masalah besar. Dia pun mengklaim kejadian itu akibat kesalahan yang dibuatnya sendiri karena tidak fokus di free practice.
 
"Saya pikir itu bukan masalah besar. Mungkin saat itu saya tidak fokus 100 persen dan kesalahan di sini harus dibayar (dengan kecelakaan). Saya keluar lintasan dan mencoba kembali, memperlambat mobil sebisa mungkin tapi itu tidak bekerja dan membuat saya menabrak tembok," beber Vettel, menjelaskan kronologis peristiwa tersebut.
 
"Tidak berimbas besar, tapi mobil cukup rusak. Ini tidak sempurna dan berimbas pada rencana kami, tapi saya pikir kami lebih solid di siang hari," lanjutnya, dikutip Autosport, Jumat (7/11). 
 
Meski di sesi latihan kedua kembali tertinggal dari Jenson Button dan Fernando Alonso, Vettel tetap diprediksi akan merebut pole position pada kualifikasi besok.
(wei)

Wladimir Ditantang Petinju Prancis

Posted: 07 Oct 2011 02:38 AM PDT

DUESSELDORF - Wladimir Klitschko sepertinya tidak mau lagi meladeni pertarungan melawan David Haye. Terbukti, penguasa kelas berat versi IBF, IBO, WBO dan WBA itu, akan menantang Jean-Marc Mormeck.

Seperti diketahui, Wladimir berhasil menambah koleksi gelarnya dengan mengalahkan Haye, pada bulan Juli lalu. Gelar itu, melengkapi dominasi keluarga Klitschko di kelas berat. Yang mana sang adik, meraih sabuk juara WBC.

Sebenarnya Haye berniat untuk melakukan tarung ulang melawan Wladimir. Kendati demikian, Wladimir sudah tidak tertarik lagi melawan Haye. Petinju asal Ukraina itu memutuskan untuk menerima tantangan Mormeck.

"Mormeck adalah salah satu petinju berpengalaman yang pernah saya hadapi. Dia pernah bertarung dalam memperebutkan gelar juara, memiliki kemampuan dan pintar. Sebuah hal fatal meremehkannya," demikian pernyataan Wladimir dilansir Reuters, Jumat (7/10/2011).

Sementara itu, Mormeck sendiri tidak gentar menghadapi Wladimir. Mantan jawara kelas cruiserweight itu menegaskan, siap mematahkan rekor milik Wladimir. "Dagu Wladimir seperti kaca dan saya akan memecahkannya," sesumbar Mormeck.

"Saya akan berpikir dua kali mengenai kakak kandungnya, tapi melawan Wladimir saya memiliki peluang. Pada saat saya pulang ke Paris, 11 Desember mendatang, saya akan datang dengan banyak sabuk juara," tandas petinju 39 tahun itu.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan