Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Falcao Tak Ingin Lewatkan Derby Madrid

Posted: 13 Nov 2011 01:04 PM PST

MADRID – Bomber anyar Atletico Madrid, Radamel Falcao sedang berusaha keras untuk pulih dari cederanya. Sebabnya, Falcao sudah ingin turun ke rumput hijau, saat Atletico melakoni Derby Madrid, 26 November mendatang di Santiago Bernabeu.
 
Falcao mengalami cedera pada otot kaki kirinya. Cedera otot Falcao, dideritanya saat Falcao menjalani sesi latihan bersama tim nasional Kolombia, Rabu lalu. Akibatnya, Falcao gagal membela timnas di kualifikasi Piala Dunia kontra Venezuela dua hari lalu dan Argentina, 16 November nanti.
 
Meski di beberapa derby Madrid belakangan ini, Los Rojiblancos kerap keok dari Real Madrid, Falcao tak mau menyerah sebelum berjuang. Falcao berniat memenangkan Atletico, di tengah dominasi El Real selama ini. Tapi sekali lagi, mantan striker FC Porto itu harus terlebih dahulu berjuang menyembuhkan cederanya.
 
"Memang benar, kami tak punya kesempata besar untuk mengalahkan mereka, tapi saya ingin melakukan apapun untuk bisa bermain di Bernabeu nanti," tutur Falcao, seperti dinukil Soccerway, Senin (14/11/2011).
 
"Maka itu, sekarang tergantung bagaimana cedera saya. Akan sangat penting untuk segera mengetahui dari tim dokter, apa saya bisa bermain di partai itu. Tapi semoga pemulihan saya akan berjalan dengan baik," tambah Falcao sembari berharap.
 
Sementara waktu, Falcao masih harus terparkir di luar lapangan, dan akan melewatkan laga penting Atletico, melawan Levante, pekan depan. Penting bagi Atletico untuk mendulang poin penuh, untuk mengangkat posisi tim yang kini masih tercecer di urutan ke-11 klasemen Primer La Liga.
 
"Sangat disayangkan, saya menderita cedera pada saat momen krusial di liga. Kondisi ini akan menjadi masalah untuk Atletico. Tapi mau bagaimana lagi, anda harus menghadapi kenyataan ini," sambung Falcao.
 
"Hal-hal seperti ini sering terjadi dalam sepakbola. Sudah banyak pemain yang kembali dari tim nasional ke klub masing-masing dengan membawa beban cedera," pungkas pemain hingga yang baru mencetak 9 gol untuk Atletico.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Newcastle: Liverpool Beli Carrolll Kemahalan

Posted: 13 Nov 2011 12:55 PM PST

NEWCASTLE - Newcastle United membuat pernyataan yang mengejutkan. Menurut manajer direktur Derek Llambias, Andy Carroll yang dihargai 35 juta pounds oleh Liverpool, sangat tidak pantas.

Sebagaimana dilaporkan oleh Sunday Mirror, Senin (14/11/2011), dalam sebuah rekaman Llambias terlihat mengkritik mantan pelatih Kevin Keegan dan penyerang Alan Shearer. Menurutnya, harga itu terlalu mahal buat Carroll.

"Saya harus akui 30 juta pounds untuk Andy Carrol adalah uang yang sangat banyak sekali," kata Llambias. Seorang reporter menanyakan kepadanya, apakah Carrol memang pantas dihargai 30 juta pounds? "Tidak, Carrol tidak pantas semahal itu," cetusnya.

Ketika itu, Liverpool memang bergerak cepat ketika memutuskan untuk menjual Fernando Torres ke Chelsea dengan bandrol 50 juta pounds. Manajemen saat itu, tengah dalam tekanan untuk mendatangkan seorang penyerang baru.

Akhirnya, The Reds berhasil mendapatkan Carroll dari Newcastle dan Luis Suarez dari Ajax Amsterdam, dalam waktu bersamaan. Newcastle mengaku kecewa dengan cara pembayaran yang dilakukan manajemen Liverpool.

"Ini semua mengenai kekuasaan. Kami memiliki kontrol. Kami sadar Torres sudah deal untuk pindah. Ketika Liverpool menelpon dan menawarkan harga 30 juta pounds? Saya bilang jangan buang waktu saya dan menutup telepon," jelas Llambias.

"35 juta pounds? Semua orang termasuk pelatih Alan Pardew setuju. Namun, Liverpool ingin membayarnya dalam waktu empat tahun. Ini sangat mengesalkan. Kemudian, Mike Ashley mengatakan lunasi semua. Liverpool sudah setuju. Kemudian, mereka tidak bisa membayar tepat waktu," tandasnya.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan