ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


David Villa keluar rumah sakit setelah operasi

Posted: 24 Dec 2011 11:57 AM PST

Pemain Barcelona David Villa (FOTO ANTARA/REUTERS/Albert Gea)

Berita Terkait

Madrid (ANTARA News) - Striker Barcelona David Villa, yang menjalani operasi tulang tibia kiri pada Senin lalu, keluar rumah sakit pada Sabtu (24/12), klubnya mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan.

Pesepakbola 30 tahun itu akan bisa menghabiskan Natal di rumahnya bersama keluarga, setelah mengalami cedera dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas klub Qatar, Al Sadd, pada semifinal Piala Dunia Klub di Jepang 15 Desember.

Villa diperkirakan akan keluar selama empat sampai lima bulan, meninggalkan peluangnya untuk bermain bersama Barcelona musim ini, atau penampilannya untuk Spanyol di Euro 2012, dalam keraguan serius.

"Tujuan saya adalah untuk bermain pada final (Liga Champions) di Munich dan Euro 2012. Saya akan bekerja keras untuk mewujudkan itu," katanya di Twitter setelah cedera, menunjukkan keinginannya untuk cepat pulih.

Setelah operasi, dokternya Ramon Cugat mengakui bahwa Villa tengah berpacu dengan waktu untuk menjadi bugar, tetapi mengatakan bahwa "ada kemungkinan karena ia begitu penuh harapan.

Selain tanpa Villa, Barcelona juga harus berjuang tanpa Andres Iniesta dalam dua minggu kedepan setelah dia menderita cedera otot kaki ketika klubnya menang 9-0 melawan Hospitalet, Kamis.

Namun, pertandingan berikutnya Barcelona tidak sampai 4 Januari, ketika Osasuna menyambangi Nou Camp pada leg pertama 16 besar Copa del Rey, demikian dikutip dari AFP.

(*)  

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Adriano tidak sengaja menembak seorang wanita

Posted: 24 Dec 2011 09:37 AM PST

Rio de Janeiro (ANTARA News) - Penyerang internasional Brazil, Adriano, tidak sengaja menembak tangan seorang wanita, dengan pistol yang merupakan milik pengawal pribadi sang pesepak bola. Peristiwa itu berawal dari satu pesta yang dia hadiri.

Adriano (29), yang sekarang bermain untuk Corinthians, meninggalkan suatu pesta di distrik Barra da Tijuca, dengan tiga perempuan muda dan pengawal pribadinya.

Ia dilaporkan bercanda sambil memegang pistol, ketika ia secara tidak sengaja menembak salah satu wanita tersebut, yang diketahui berusia 20 tahun, demikian dikatakan letnan polisi, Tomas da Silva, kepada radio CBN.

Da Silva menambahkan kalau Adriano tidak menyerahkan dirinya pada polisi, dan wanita tersebut diperkirakan menjalani operasi di tangannya yang terluka, pada Sabtu.

Sempat membawa Inter Milan menjadi juara liga Italia sebanyak empat kali, karir Adriano kini terpuruk, karena masalah berat badan, alkohol, dan depresi.

Pada 2010, polisi Rio de Janeiro, memutuskan untuk memperberat sanksi terhadap pesepak bola yang terlibat perdagangan narkotika, sambil menyalahkan kekurangan bukti.  (H-RF) 

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan