Republika Online

sumber :-

Republika Online


Barcelona Selalu Lapar Gelar Juara

Posted: 21 Dec 2011 01:23 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Gelar Piala Dunia Antarklub yang disabet Barcelona menunjukkan bahwa klub Catalan itu masih haus juara. Kiper Barcelona, Victor Valdes, mengatakan tidak akan ada lagi yang mempertanyakan keinginan klubnya untuk meraih juara setelah berhasil memenangkan piala itu.

Seperti yang diketahui, ketatnya persaingan Barcelona dan Real Madrid di Primera Liga Spanyol membuat banyak yang mempertanyakan motivasi Barca.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami ingin memenangkan banyak gelar. Ketika kami mengangkat trofi, kami melakukannya seperti saat kami pertama kali mengangkatnya. Kami ingin memenangkan lebih banyak," ujar Valdes.

Selain itu, Valdes juga memuji Pep Guardiola yang menjadi otak di balik permainan mereka. " Sepanjang hari dia adalah maestro. Setiap sesi latihan seperti mengikuti kelas di universitas. Dia tidak akan membiarkan anda santai. Dia mengajari saya bagaimana menikmati permainan dan memainkan sepakbola secara tim."

Full content generated by Get Full RSS.

Ikuti Hasanal Bolkiah Trophy 2012, PSSI akan Seleksi Pemain

Posted: 21 Dec 2011 01:02 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Memastikan turun dalam ajang Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2012, PSSI dalam beberapa pekan ke depan disbukkan dengan seleksi pemain. HBT akan digelar pada tanggal 25 Februari sampai 5 Maret tahun depan.

Seperti yang dilansir oleh AFF, HBT 2012 merupakan ajang yang terbuka untuk semua tim nasional U-21 di ASEAN dan tahun depan kompetisi tersebut akan digelar di Brunei Darussalam.

Kompetisi tersebut akan diikuti oleh 11 anggota ASEAN di mana untuk pertama kalinya pihak penyelenggara akan memperbolehkan lima pemain di atas umur 21 tahun diperbolehkan berpartisipasi.

PSSI akan memulai proses seleksi pada tanggal 27 Desember hingga seterusnya, meskipun pelatih tim tersebut masih belum ditentukan.

"Kami akan melakukan proses seleksi yang sangat mendalam dan kami harap semua anggota PSSI dapat membantu kami mendapatkan pemain-pemain yang terbaik," ujar Bob Hippy, ketua Komite Pengembangan Sepakbola Usia Dini PSSI.

"Di samping kami akan mendapatkan pertandingan yang berkualitas, pihak penyelenggara juga akan mensponsori tim yang ikut ambil bagian.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen