Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Petkovic Khawatirkan Kembalinya Serena

Posted: 28 Dec 2011 03:20 AM PST

A. Firdaus - Okezone

BRISBANE - Petenis Jerman, Andrea Petkovic merasa yakin kembalinya Serena Williams ke lapangan akan memberikan ancaman buat para petenis lain, termasuk dirinya. Meskipun, Serena sudah lama tak turun ke lapangan.
 
Peraih 13 kali gelar grand slam telah absen sejak dirinya menjadi runner up di US Open September silam. Sebenarnya dia sempat bermain di enam turnamen WTA musim ini, setelah mengalami cedera kaki dan mengalami keluhan pada paru-parunya di bulan Juni lalu.
 
Di Brisbane Internasional, Serena akan menjadi unggulan keempat di belakang suksesornya, Samantha Stosur, Petkovic, dan petenis Italia Francesca Schiavone. Dan, di Brisbane nanti, Serena menjadi ancaman buat dirinya serta para petenis lainnya yang akan dimulai 1 Januari nanti.
 
"Saya belum melihatnya sekarang sejak tiga atau lima bulan, karena dia mengalami cedera. Tapi dia selalu memiliki senjata," ujar Petkovic, seperti dilansir sportal, Rabu (28/12/2011).
 
"Dia selalu datang kembali dan saya belum melihatnya pergi dan itu selalu sangat menakjubkan dan luar biasa. Saya sangat berat, saya pengagum beratnya. Dia adalah idola pertama saya ketika saya tumbuh dan berkembang," pungkasnya.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Khan Masih Bernafsu Hadapi Mayweather Jr.

Posted: 28 Dec 2011 03:02 AM PST

LONDON – Sebelum Amir Khan kalah dari Lamont Peterson, Khan memang berencana ingin menantang Floyd Mayweather Jr. Tapi, setelah sejumlah rencana yang berjalan berantakan, Khan masih bersikeras untuk tetap naik ring, melawan Mayweather.
 
Khan harus menelan pil pahit, ketika menjalani laga pertaruhan gelar kelas welter ringan, versi IBF dan WBA, melawan Lamont Peterson. Secara mengejutkan, Khan kalah angka dari Peterson, dan harus rela melihat dua gelarnya itu dicopot, secara kontroversial.
 
Begitu juga dengan Mayweather Jr. Putra kandung mantan petinju, Floyd Mayweather Sr. itu, harus menginap di hotel prodeo, selama 90 hari. Padahal, Floyd Jr. tengah ditunggu Khan dan juga Manny Pacquiao.
 
Kendati demikian, Khan masih bernafsu dan masih yakin, suatu saat di tahun depan, dirinya masih bisa mendapatkan kesempatan, untuk melawan Mayweather, tentunya usai Khan 'diizinkan' mengadakan tarung ulang dengan Peterson dan merebut kembali dua sabuknya.
 
"Pertarungan ini (vs Peterson), mungkin membuat saya harus mengundurkan rencana untuk melawannya (Mayweather) hingga beberapa bulan ke depan, karena saya ingin menang dulu melawan Peterson dan menempatkan diri saya ke tempat yang seharusnya," kata Khan kepada BBC, Rabu (28/12/2011).
 
"Saya dengar Mayweather masih di dalam penjara selama 90 hari. Saya rasa, dia butuh beberapa bulan untuk bangkit dan berlatih lagi," tutup petinju Inggris berdarah Pakistan tersebut.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan