Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Suns Resmi Rekrut Redd

Posted: 30 Dec 2011 03:01 AM PST

PHOENIX - Phoenix Suns resmi mendatangkan pemain basket Michael Redd dari Milawaukee Bucks. Kedatangan Redd sendiri dimaksudkan untuk membantu Suns untuk menyerang dan menciptakan skor di setiap laga NBA.
 
Redd sendiri sejauh ini dikenal sebagai salah satu pencetak skor ulung di kompetisi NBA. Keahlian Redd membuatnya terpilih sebagai guard di All Star 2004, dan skuad basket tim nasional Amerika Serikat yang menang Olimpiade pada tahun 2008.
 
"Michael Redd telah membuktikan dirinya sebagai pencetak skor ulung di NBA. Dia akan bekerja dengan staf kepelatihan kami yang baru untuk mendapatkan bentuk permainan basket yang baik," ujar Presiden divisi operasional bola basket Suns, Lon Babby, seperi dilansir Eurosport, Jumat, (29/12/2011).
 
"Ketika dia siap bermain, Michael akan menjadi pemain tambahan yang disambut oleh tim kami," tambahnya.

Redd yang kini tengah berumur 32 tahun merupakan satu dari sembilan pemain di NBA yang mampu mencetak 1.000 skor dari tembakan tiga angka pada satu klub. Sayang, prestasi Redd tercoreng karena dia memiliki cedera ligamen lutut kiri yang membuatnya hanya tampil 61 laga dalam tiga musim.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Djokovic Antusias Bersua Federer

Posted: 30 Dec 2011 02:01 AM PST

ABU DHABI - Petenis nomor satu dunia saat ini, Novak Djokovic, mengaku sedang mencari ritme dalam permainannya. Walau begitu Djokovic tetap antusias bertemu Roger Federer di semifinal turnamen Mubadala World Tennis Championship.

Petenis yang memiliki julukan The Djoker ini mengaku selalu gembira bila mengawali musim baru dengan sebuah gelar juara. Sejauh ini Djokovic telah menutup musim 2011 dengan gemilang lewat kemenangan di Wimbledon, Paris Open, US Open, hingga Australia Open.
 
"Selalu menyenangkan bisa memulai musim yang baru dengan kemenangan, tetapi saya bekerja untuk sesuatu selama pertandingan, saya sedang mencoba menemukan ritme yang bagus. Saya pikir saya bermain baik dalam tahap ini," ujar Djokovic seperti disitat dari Eurosport, Jumat (29/12/2011).

Djokovic yang kini tengah berada di Abu Dhabi baru saja memenangkan laga pembuka turnamen yang diikutinya. Djokovic mengandaskan perlawanan petenis Prancis, Gael Monfils dengan tiga set, 6-2, 4-6, 6-2. Melaju ke semifinal, Djokovic akan bersua Roger Federer.

"Saya masih belum 100 persen di lapangan, saya tidak tahu bagaimana cara saya bermain besok tetapi selalu menantang ketika anda bermain melawan Federer," tandasnya.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan