KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Branca: Inter-City Tak Bicarakan Sneijder

Posted: 06 Jan 2012 05:48 PM PST

MILAN, KOMPAS.com - Direktur Teknik Inter Milan, Marco Branca, mengaku menggelar pertemuan dengan perwakilan Manchester City. Menurutnya tak ada pembicaraan apa pun soal Wesley Sneijder dalam pertemuan itu.

"Tak ada diskusi apa pun berkaitan dengan Wesley Sneijder, selama pertemuan kami dengan perwakilan Manchester City di London," ujar Branca.

Menurut pemberitaan di Inggris, Inter bertemu City pada Kamis (5/1/2012) untuk mengosiasikan transfer penyerang Carlos Tevez. Inter disebut memasukkan Sneijder dalam proposal transfer untuk Tevez.

Pada saat hampir bersamaan, Tevez dan agennya, Kia Joorabchian, menggelar pertemuan dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, di Rio De Janeiro. Menurut Joorabchian, Tevez bertemu Galliani untuk menegosiasikan transfer tahap akhir.

Milan dan City sendiri sudah menegosiasikan transfer Tevez, setidaknya sejak Desember silam, tetapi belum mencapai titik terang. Pasalnya, sementara City ingin menjual Tevez, Milan ingin meminjam dengan opsi transfer permanen, akhir musim ini.

Menurut Galliani, Tevez ingin pindah ke Milan, tetapi transfer bergantung kepada City karena Milan tak akan mengubah penawaran mereka. Untuk Inter, posisi mereka disebut media-media Inggris lebih baik dari Milan, karena mereka bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan transfer permanen.

Full content generated by Get Full RSS.

Madrid Tak Bisa Hadiri Penganugerahan FIFA Ballon D'Or

Posted: 06 Jan 2012 05:01 PM PST

MADRID, KOMPAS.com - Tak ada anggota tim Real Madrid yang akan hadir pada acara penganugerahan FIFA Ballon d'Or, di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2012), karena harus menyiapkan diri untuk pertandingan Copa del Rey melawan Malaga, di La Rosaleda, Selasa (10/1/2012).

"Madrid ingin hadir di Zurich, tetapi kami tak bisa melawan mereka yang membuat jadwal pertandingan," ujar seorang juru bicara Madrid.

Sejumlah anggota tim Madrid masuk nominasi untuk meraih penghargaan pada ajang tersebut. Gelandang Cristiano Ronaldo masuk nominasi pemain terbaik, bersama dua pemain Barcelona, Xavi Hernandez dan Lionel Messi. Kiper Iker Casillas, bek Sergio Ramos, dan gelandang Xabi Alonso, masuk nominasi Tim Tahun Ini.

Pelatih Jose Mourinho masuk nominasi pelatih terbaik, bersama pelatih Barcelona Josep "Pep" Guardiola dan manajer Manchester United, Alex Ferguson.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan