Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Diego Siap Turun Lawan Arema

Posted: 06 Jan 2012 02:04 PM PST

SOLO - Bek Persija Diego Michiels telah tiba di kota Solo dan dirinya mengaku siap memperkuat Persija untuk menaklukan Arema pada pertandingan yang akan di gelar di stadion Manahan solo Sabtu sore.
 
Kedatangan Diego sangat di tunggu-tunggu oleh awak media cetak dan elektronik. Diego yang belakangan telah pindah dari Pelita Jaya kini memperkuat kesebelasan Persija.
 
Ditanya seputar kepindahannya Diego tidak mau berkomentar banyak atau menceritakan alasan apapun. Namun Diego mengaku bergembira bisa bergabung dengan Persija.
 
Diego pun mengaku siap memperkuat Persija yang akan bertanding sabtu sore melawan Arema.
 
Diego tiba di Solo jumat sore dan langsung menuju hotel Solo Paragon. Jumat pagi Diego tidak mengikuti uji coba lapangan dan latihan terakhir sebelum melawan Arema. Bahkan hingga siang hari kabar kedatangan Diego pun masih belum bisa di pastikan.
 
Sementara menurut pelatih Persija,  Jaya Hartono enggan menganggap remeh Arema, karena tim yang berjuluk Singo Edan ini punya kekuatan yang harus diwaspadai. Tidak hanya itu Arema dikenal dengan pemain ke-12, yakni Aremania.
 
Rencananya pertandingan Persija vs Arema akan di gelar di Stadion Manahan Solo hari sabtu pukul 15.30 wib.
(Septyantoro Aji Nugroho/Sindo TV/fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Persis Taklukan Persik

Posted: 06 Jan 2012 01:47 PM PST

SOLO - Persis Solo sukses memetik kemenangan dalam laga perdana di stadion manahan kemarin sore. Persis Solo menang atas persik kediri dengan skor 2-1. Kemenangan ini disambut gegap gempita ribuan suporter pasoepati yang memadati tribun Stadion Manahan.
 
Laskar Samber Nyawa Persis Solo mengawali laga perdana kompetisi divisi utama PSSI di bawah naungan Liga Primer Indonesia Sportindo. 
 
Tampil tanpa dua pemain asingnya soler dan ndubuisi pelatih bang jun memakai formasi 3-5-2 dengan mengandalkan Javier Rocha sebagai pengatur serangan.
 
Begitu peluit dibunyikan Persik langsung memberi tekanan ke gawang Persis Solo namun berhasil dihadang kiper Sandi Firmansyah. Mendapat tekanan tersebut persis melakukan counter attack melalui Robby Fajar dan Javier Rocha.
 
Hasilnya di menit ke 23 Robby Fajar mencetak gol melalui sundulan kepala setelah menerima umpan Silang Ilham hasan dari sisi kiri pertahanan Persik. Satu gol Persis ini disambut suka cita suporter Pasoepati. Hingga wasit Ginanjar Rahman meniup peluit setengah mainan persis solo unggul satu nol.
 
Di babak kedua Persis Solo langsung menggebrak melalui serangan-serangan berbahaya Roby Fajar dan Ilham Hasan. Hasilnya di menit ke-56  Ary berhasil membobol gawang Persik yang dikawal Syahbani setelah terjadi serangan balik cepat.
 
Sayangnya keunggulan dua gol Persis membuat mereka mengendurkan serangan sehingga Persik mampu membalas satu gol melalui Elvis Corik melalui sundulan kepala di menit ke 71,   setelah menerima umpan silang Fathuul.
 
Hingga wasit meniup peluit tanda bubaran Persis Solo menang dengan skor 2-1. Tentu saja kemenangan ini mendapat sambutan meriah dari para suporter terutama saat para pemain dan pelatih melakukan victori lap di tengah lapangan usai pertandingan.
(Septyantoro Aji Nugroho/Sindo TV/fir)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan