Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Kvitova Bawa Rep.Ceska Ungguli Denmark

Posted: 06 Jan 2012 02:02 AM PST

KØBENHAVN – Lewat pertarungan tiga set yang sengit, Petra Kvitova sukses membawa Rep.Ceska unggul sementara 1-0 atas Denmark, usai mengalahkan petenis ranking 1 dunia, Caroline Wozniacki di game pertama semifinal Hopman Cup 2012.
 
Kvitova menekuk Wozniacki dengan angka 7-6 (7-4), 3-6 dan 6-4 setelah melalui durasi waktu 136 menit. Partai tunggal putri itu hanyalah partai pertama dan nantinya akan disambung dengan partai tunggal putra kemudian ganda campuran.
 
Di sektor tunggal putra, Rep.Ceska akan menerjunkan Tomas Berdych untuk menghadapi Frederik Nielsen di laga kedua. Jika Rep.Ceska bisa menang di sini, tentu akan langsung melangkah ke final Hopman Cup, di mana sudah menunggu tim Prancis.
 
Soal laga sengitnya, Kvitova hanya bisa memuji lawannya. Selain itu, Kvitova menganggap kemenangannya atas Wozniacki, adalah ujian yang bagus, jelang keikutsertaanya di Australia Open.
 
"Laga pertama tadi, bagus untuk kami berdua. Saya senang bisa menang dari Wozniacki," tutur Kvitova, Sebagaimana disitat Watoday, Jumat (6/1/2012).
 
"Pertandingan itu menjadi semacam tes kecil sebelum berangkat untuk ikut Aussie Open. Caroline bermain sangat baik. Senang bisa melakukan persiapan matang di sini. Saya masih ingin bermain tiga atau empat kali lagi sebelum ke Australia," tutup petenis peringkat 2 dunia tersebut.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

"McLaren Lebih Baik Tahun Ini"

Posted: 06 Jan 2012 01:15 AM PST

WOKING – Musim baru, memang baiknya diawali dengan perasaan optimistis. Begitulah yang saat ini dirasakan jawara F1 musim 2008, Lewis Hamilton. Untuk musim 2012 ini, Hamilton yakin performa McLaren takkan seperti musim 2011.
 
Dengan peralatan dan mesin baru, Hamilton 'pede', McLaren bisa tampil lebih baik lagi, melawan rival-rivalnya di atas aspal.
 
"Dari yang saya perhatikan di markas McLaren, mobil baru ini akan lebih baik dari tahun lalu," kata Hamilton, sebagaimana disadur La Gazzetta dello Sport, Jumat (6/1/2012).
 
Kendati demikian, Hamilton masih memandang ke depan, di mana Red Bull masih menjadi tim yang harus ditaklukkan. Red Bull dianggap masih lebih baik dari semua tim musim ini.
 
"Pada dasarnya, Red Bull adalah evolusi dari konsep aerodinamis yang pernah diperkenalkan di tahun 2009. Tapi kontras dengan McLaren yang sempat mengandalkan hal yang sama, kami tidak mendapat top performa yang sama dengan mereka," tambahnya.
 
"Selama musim dingin ini, anda pasti memimpikan datangnya awal musim dengan mobil yang mampu 'panas' dengan cepat. Performa kami tidak langsung bisa menggebrak selama dua musim ini, sambung pasangan tandem Jenson Button tersebut.
 
"Saya ingin hal itu terjadi musim ini. Jika kami bisa mengawali musim dengan cemerlang, kami akan mudah mampu bertahan di klasemen teratas kejuaraan ini," katanya lagi.
 
Sebuah kata 'saya' pada kutipan di atas, tidak mengacu pada tim, melainkan individu. Ya, meski berada dalam satu tim, tidak dipungkiri adanya persaingan di antara Hamilton dan Button.
 
"Jenson pembalap yang cepat dan punya tim teknisi yang kuat di sekitarnya. Saya ingin selalu mendahuluinya setiap waktu dan saya tidak senang jika yang terjadi adalah kebalikannya," lanjutnya.
 
"Meskipun begitu, secara psikologis sejatinya saya tidak ada masalah apa-apa dengannya. Apalagi dia pribadi terbuka dan ceria, serta akur dengan siapa saja. Senang rasanya bisa tetap bersaing dengannya untuk musim 2012," pungkas Hamilton.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan