Republika Online

sumber :-

Republika Online


Williams Maju ke Putaran Keempat Australia Terbuka

Posted: 21 Jan 2012 07:21 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,MELBOURNE -- Juara lima kali, Serena Williams, melaju ke putaran keempat Australia Terbuka, dengan menghancurkan petenis Hungaria, Greta Arn, melalui permainan sepanjang dua set.
Williams yang mendominasi permainan, mengalahkan petenis peringkat 92 dunia tersebut dengan skor 6-1, 6-1, dan melaju ke putaran keempat, menghadapi petenis non unggulan asal Rusia, Ekaterina Makarova.
Arn (32) memulai permainan dengan baik dan mendapat break point di game pembuka, namun kekuatan Williams tidak mampu diatasi oleh petenis Hungaria ini, dan ia pun harus takluk setelah menjalani pertandingan berdurasi 59 menit.
Williams dua kali mematahkan serve Arn di set pertama, dan tiga kali di set kedua, di saat Arn sudah kehilangan tenaga di babak penting grand slam ini.
\Williams, yang baru memainkan turnamen keduanya sejak AS Terbuka pada September tahun lalu, mengatakan kalau dirinya masih belum benar-benar pulih seutuhnya.
"Saya masih jauh dari kondisi yang saya inginkan, namun saya mencoba untuk bermain dan melewatinya," ucapnya.
"Saya benar-benar berkarat - saya hanya mencoba bermain melalui karat ini."
Petenis Amerika Serikat ini menjuarai Australia Terbuka pada 2009 dan 2010, namun ia absen pada turnamen tahun lalu karena dililit cedera.
Kini ia telah melakoni 17 pertandingan tanpa kekalahan di Melbourne Park.Full content generated by Get Full RSS.

Magic Unggul Atas LA Lakers

Posted: 21 Jan 2012 04:58 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID,ORLANDO -- Penampilan bagus yang ditampilkan Dwight Howard dalam laga menghadapi LA Lakers di Amway Center Jumat (20/1) malam membawa kemenangan bagi Orlando Magic atas LA Lakers dengan kor 92-80

Howard tampil memukau dengan menjadi pencetak angka tertinggi dengan raihan 21 poin dan meraih 23 rebound. Torehan 17 poin dan sembilan assists dari Jameer Nelson serta tambahan 15 poin dari JJ Radick ikut membantu Magic meraih kemenangan kelimanya dari tujuh pertandingan terakhir yang dijalani.

"Kami berlari, melakukan yang terbaik dengan tugas pertahanan dan kami mendapat kemenangan," ujar Howard dari laman AP, Sabtu (21/1).

Sebelum pertandingan berlangsung, General manager Orlando Magic Otis Smith telah mengingatkan Howard untuk bermain dengan point guard berbeda sebagai catatan atas permain Nelson musim ini.

Pada kuarter pertama Magic unggul dengan poin 22-10. Di kuarter kedua pertandingan Lakers sempat berhasil mengimbangi permainan Magic. Sayangnya tambahan 21 poin Lakers tidak cukup untuk menghalangi Magic untuk menutup gim pertama dengan skor 48-31.

Kuarter ketiga Laker sempat unggul dari magic dengan mencetak poin 21-19. Sayangnya Lakers masih tertinggal 52-67. Dan di kuarter terakhir laga, meski Laker bisa mengumpulkan 28 poin, unggul tiga poin dibanding raihan angka Magic, keunggulan Magic di kuarter pertama laga tetap meninggalkan hasil akhir yang cukup jauh untuk dikejar Lakers.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan