Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Anzhi Bersaing Dapatkan Berbatov

Posted: 18 Jan 2012 03:29 PM PST

MAKHACKHALA - Dimitar Berbatov masih menjadi incaran sejumlah klub. Setelah diberitakan kembali ke Bayer Leverkusen, Anzhi Makhachkala menyatakan siap bersaing mendapatkan bomber Manchester United itu.
 
Anzhi memang belum puas dengan pemain yang ada saat ini. Tim asal Rusia ini memang sedang gencar mencari tandem untuk penyerang andalannya Samuel Eto'o.
 
Sebagaimana dilaporkan The Daily Mail, Kamis (19/1/2012), Anzhi dikabarkan bergabung dalam pengejaran untuk mendapatkan servis penyerang asal Bulgaria itu.
 
Masa depan Berbatov bersama United memang diragukan. Pasalnya, top skorer di Premier League musim lalu kalah bersaing dengan Wayne Rooney, Danny Welbeck dan Javier Hernandez.
 
Kendati demikian, pelatih Sir Alex Ferguson tetap menolak untuk melepaskan Berbatov ke bursa transfer. Bahkan, Ferguson siap memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Selain Juve, Guarin 'Ogah' Kemana-mana

Posted: 18 Jan 2012 03:02 PM PST

PORTO – Pernyataan singkat, padat dan tegas sudah terlontar dari Freddy Guarín, bahwa dirinya tidak mau angkat kaki dari FC Porto, jika bukan Juventus yang meminangnya.
 
Opsi lain, jelas sudah ditutup dengan sendirinya oleh gelandang internasional Kolombia tersebut dan klub sudah mendengar sendiri kemauannya itu. Guarín yang memang sejak kecil mengidolai Juve, menolak jika Porto menawarkannya kepada klub lain.
 
Selain Juve, klub lain yang menghuni Serie A dan Premier League, sempat tertarik padanya. Untuk itu, Guarin juga berharap, proses ketertarikan Juve, tidak berhenti pada tahap negosiasi antar klub saja.
 
Saat ini, Juve dan Porto, masih 'stuck' di tahap perjanjian. Pihak Dragao kabarnya hanya mau melepas Guarín, dengan kisaran harga 13 juta euro. Akan tetapi, Bianconeri masih bergeming dengan pengajuan awal, yakni peminjaman selama enam bulan yang bernilai dua juta euro dengan opsi permanen di akhir musim.
 
"Proses saat ini belum ada yang final, tapi saya akan hanya meninggalkan Porto untuk membela Juventus," ungkap Guarin, seperti dikutip Soccerway, Kamis (19/1/2012).
 
"Pilihannya, saya tetap di sini atau pindah ke Juve. Klub lain tidak menjadi opsi lain bagi saya. Semoga sebuah kesepakatan akan tercapai dalam waktu dekat ini," pungkas gelandang berusia 25 tahun tersebut.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen