ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


AC Milan kembali ke puncak setelah kalahkan Cesena

Posted: 19 Feb 2012 08:54 AM PST

Roma (ANTARA News) - AC Milan kembali ke posisi puncak klasemen liga utama Italia setelah menang 3-1 di Cesena, Minggu, meskipun tanpa diperkuat Zlatan Ibrahimovic.

Dalam dua pertandingan, Milan meraih kemenangan terus meskipun tanpa kehadiran pemain tinggi besar asal Swedia yang terkena hukuman larangan bertanding karena melanggar pemain Napoli Salvatore Aronica, lapor AFP.

Pemain tengah asal Ghana Sulley Muntari membuka gol awal pada menit ke-29, selanjutnya pemain asal Belanda Urby Emanuelson menambah go pada menit ke-31, dan akhirnya Robinho memastikan gol ketiga bagi Milan menit ke-55.

Namun Cesena mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-65 melalui Daniel Pudil hingga pertandingan berakhir tidak ada penambahan gol.

Dengan hasil kemenangan itu kini Milan berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas posisi kedua Juventus.

Kedua tim raksasa Italia itu akan bertemu pada akhir pekan di San Siro. (A020/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Stoke ke perempat final Piala FA hentikan Crawley

Posted: 19 Feb 2012 08:52 AM PST

London (ANTARA News) - Stoke City melangkah ke perempat final Piala FA dengan menggulung tim tier empat Crawley Town 2-0 dalam pertandingan tandang, Minggu, meskipun harus bermain dengan 10 pemain setelah diusirnya Rory Delap keluar lapangan.

Gol pertama Stoke tercipta pada menit ke-42 melalui tendangan penalti yang dilakukan Jonathan Walters, kemudian Peter Crouch memastikan gol kedua melalui sundulan kepala menit ke-52, lapor AFP.

Kemenangan Stoke itu sekaligus mengakhiri laju tim Liga Dua Crawley di Piala FA, yang merupakan tim level terendah yang masih tersisa di turnamen ini.

Pada pertandingan itu Stoke harus kehilangan Delap yang dikartu merah oleh wasit Mike Jones, karena pemain itu melanggar pemain Crawley David Hunt pada menit ke-17

"Kami mendapat satu kemenangan lagi dikandang lawan, dan lebih baik lagi kalau kami juga menang di kandang," kata pelatih Stoke Tony Pulis, yang timnya masih memiliki tiga pertandngan tandang lainnya di kompetisi musim ini.

Berikut hasil pertandingan putaran kelima Piala FA, Minggu.

Crawley 0 Stoke 2 (Walters 42-pen, Crouch 52)

Stevenage 0 Tottenham 0

Liverpool v Brighton (1630GMT)

Hasil Pertandingan Sabtu:

Chelsea 1 (Sturridge 62) Birmingham 1 (Murphy 20)

Everton 2 (Drenthe 1, Stracqualursi 6) Blackpool 0

Millwall 0 Bolton 2 (Miyaichi 4, Ngog 59)

Norwich 1 (Hoolahan 23) Leicester 2 (St. Ledger 5, Nugent 71)

Sunderland 2 (Richardson 40, Oxlade-Chamberlain 78-bunuh diri) Arsenal 0 (A020)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen