detikcom

sumber :-

detikcom


Liverpool Tutup Pintu Keluar Suarez

Posted: 17 Feb 2012 10:53 AM PST

Liverpool - Kabar Paris Saint Germain membidik Luis Suarez langsung dapat tanggapan dari pihak Liverpool. Dianggap masih punya masa depan bagus di Anfield, The Reds menutup pintu keluar strikernya itu.

Gara-gara kontroversi terbarunya dengan Patrice Evra, masa depan Suarez di Liverpool mendadak jadi spekulasi. Dianggap telah merusak citra The Reds, pesepakbola asal Uruguay itu diusulkan untuk dijual saja.

Selentingan tersebut langsung membuat PSG bereaksi. Seperti diberitakan sebelumnya, pemuncak klasemen Liga Prancis itu tengah memulai upaya membawa Suarez ke Paris.

Namun Liverpool tidak diam saja dengan upaya yang dilakukan PSG. Belum mau kehilangan ujung tombaknya, 'Si Merah' menutup semua pintu keluar buat Suarez.

"Saya hanya bisa mengulangi apa yang sudah saya katakan, kamu sudah menggarisbawahi apa yang terjadi dan kami hanya ingin Luis berkonsentrasi pada sepakbola sekarang," tegas Kenny Dalglish di The Sun.

Terkait aksi menolak jabat tangan dengan Patrice Evra, Suarez sudah mengajukan permintaan maaf. Namun begitu dia juga dapat dukungan dari Presiden Uruguay dan rekan senegaranya yang kini bermain di PSG, Diego Lugano.

"Anda harus memiliki nyali untuk melakukan apa yang Luis lakukan di hari Sabtu (dalam laga menghadapi MU). Dia mengikuti prinsip yang dia miliki. Kita hidup di alam demokrasi dan jika Anda tidak ingin menyapa seseorang, Anda tak perlu melakukannya," sahut Lugano di situs pribadinya.


( din / din )

Milan Ditinggal Seedorf Satu Bulan

Posted: 17 Feb 2012 09:44 AM PST

Milan - Di tengah kabar baik setelah banyak pemainnya kembali dari ruang perawatan, AC Milan kini akan kehilangan satu pilarnya lagi. Mengalami cedera hamstring, Clarence Seedorf akan absen sebulan lamanya.

Seedorf cuma bermain 12 menit saat Milan menjamu Arsenal di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin. Bermasalah dengan kakinya, gelandang asal Belanda itu langsung digantikan Urby Emanuelson.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui kalau Seedorf didiagnosa mengalami cedera hamstring. Atas cedera tersebut dia diprediksi akan menepi sampai satu bulan. Demikian diberitakan Football Italia.

Seedorf bukan satu-satunya pemain yang tak akan terlihat berada di lapangan dalam beberapa waktu ke depan. Philippe Mexes dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki yang juga akan mengancam ketersediaan dirinya di akhir pekan ini.

Bek asal Prancis itu tampil mantap saat diduetkan dengan Thiago Silva dalam laga Liga Champions dua hari lalu. Dia tampil solid mengawal pertahanan Rossoneri, yang memetik kemenangan meyakinkan 4-0 atas The Gunners.


( din / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan