Republika Online

sumber :-

Republika Online


Diego Michael Absen TC Terakhir Timnas

Posted: 22 Feb 2012 01:19 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, BATU - Pemain naturalisasi asal Belanda, Diego Michel, absen dalam pemusatan latihan atau "training center" (TC) hari terakhir yang berlangsung di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jatim, Rabu (22/2)

Pelatih Tim Nasional (Timnas), Aji Santoso mengatakan, absennya pemain yang kini memperkuat Persija dalam kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) itu dikarenakan sakit perut sebelum mengikuti latihan.

"Dia tadi sudah izin saya kalau absen dalam pemusatan latihan terakhir pagi ini, sebab mengalami sakit perut, dan sudah saya beri kelonggaran," kata Aji yang ditemui usai memberi materi latihan di Lapangan Agrowisata.

Meski absen, Aji menjamin, keberadaan pemain yang pernah memperkuat Pelita Jaya itu tetap menjadi prioritas utama dalam memperkuat Timnas saat melawan Bahrain dalam laga kualifikasi Pra-Piala Dunia, Rabu (29/2) mendatang.

"Nama-nama pemain yang sebelumnya pernah memperkuat Timnas U-23 menjadi pilihan utama dalam laga melawan Bahrain nanti, sebab nama-nama itu sudah terdaftar di FIFA sebagai pemain Timnas Indonesia," ucapnya.

Sementara terkait Andik Vermansyah, Aji memastikan tidak akan membawa pemain andalan Persebaya 1927 itu dalam lawatannya ke Bahrain, sebab pemain mungil itu difokuskan memperkuat Timnas U-21 dalam ajang kompetisi di Brunai Darusalam.

"Untuk Andik, biar kita fokuskan dia pada Timnas U-21 saja, dan tidak akan kita bawa ke Bahrain dalam pertandingan kualifikasi Pra-Piala Dunia," tukasnya

Dalam pemusatan latihan hari terakhir yang diikuti total 22 pemain, Aji memberikan materi bola-bola mati melalui tendangan sudut, dan umpan-umpan pendek sebagai antisipasi ketika melawan Bahrain.

Tevez Akhirnya Meminta Maaf

Posted: 22 Feb 2012 01:10 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Setelah berada dalam ketidakjelasan selama sekitar lima bulan, Carlos Tevez akhirnya memutuskan untuk memulai langkah baru. Bomber asal Argentina itu menyatakan permintaan maaf atas tindakannya beberapa bulan terakhir.

Hampir satu pekan berselang sejak kedatangannya ke Manchester, nasib Tevez masih belum menemui kejelasan. Namun pada 21 Februari, bomber asal Argentina itu akhirnya mulai mengambil inisiatif untuk membuka diri.

"Saya ingin meminta maaf secara tulus dan berterusterang pada semua orang yang telah saya kecewakan. (Juga) Kepada orang yang merasa tersinggung atas tindakan saya selama beberapa bulan terakhir," ujar Tevez. Pihak klub telah mengumumkan permintaan maaf Tevez ini dalam situs resmi the Citizens.

Ini menjadi awal yang baik untuk memperbaiki hubungan dengan Mancini. Terlebih sebelum kembali ke Inggris, Tevez justru mengungkapkan pernyataan kontroversial bahwa dia disamakan dengan anjing oleh Mancini dalam laga liga champion.

Situs klub melansir Tevez kini tengah menjalani program latihan khusus untuk mengembalikan kondisi optimalnya. "Saya sekarang berharap bisa berkonsentrasi bermain sepakbola untuk Manchester City," ujarnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen